Terlalu Overthinking, 4 Zodiak ini Malah Takut Berkomitmen dengan Pasangan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 5 April 2020 15:00
Terlalu Overthinking, 4 Zodiak ini Malah Takut Berkomitmen dengan Pasangan!
Terus maunya apa dong?

Dalam menjalani hubungan, tentunya di setiap pasangan mengharapkan adanya sebuah komitmen agar jalan hubungannya jelas mau dibawa kemana.

Sehingga, untuk berkomitmen dan serius dalam menjalain hubungan, kamu harus memperhitungkan banyak hal. Tapi, karena terlalu overthinking, justru membuat 4 zodiak berikut takut untuk melakukan komitmen dengan pasangan. Apa kamu salah satunya?

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Menolak Lamaran © Diadona

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang pendiam dan disiplin, sehingga mereka punya jadwal yang terstruktur untuk meraih tujuan yang diinginkan dan menghindari percakapan intim mengenai perasaan dan pencapaian mereka.

Hal inilah yang membuat capricorn punya sifat pesimis. Mereka selalu punya pikiran buruk terhadap orang lain, dan nggak mau berharap terlalu tinggi agar nggak kecewa.

Libra

Lain halnya dengan zodiak capricorn, justru libra adalah zodiak pemikir yang ingin membuat semua orang bahagia, terutama pasangannya. Sehingga mereka mengerti sebuah hubungan membutuhkan kompromi dan kemauan untuk berkorban demi pasangannya.

Tapi, sebab inilah yang membuat libra takut langsung berkomitmen karena mereka khawatir akan menyakiti pasangannya dan mereka takut mengambil risiko yang bisa merusak kestabilan hubungan.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Aquarius

Zodiak aquarius sama seperti dengan sagitarius yang suka kebebasan. Tapi, aquarius nggak separah sagitarius dalam menghindari komitmen.

Aquarius justru lebih fokus dengan realita kehidupan nyata karena hubungan ideal yang ada dalam imajinasi mereka adalah hubungan yang terbuka. Sehingga mereka sulit untuk berkomitmen hanya dengan satu orang, dan inilah yang membuat aquarius sulit berhubungan serius.

Virgo

Virgo adalah sosok yang pemalu, sehingga dalam memperlihatkan perasaannya, Virgo bukan tipe orang yang romantis atau spontan. Pikirannya yang logis dan keinginan berada di keadaan yang stabil membuat mereka sedikit pengecut untuk menyatakan cinta.

Tak hanya itu saja, sosok virgo juga khawatir akan kehilangan kendali dalam hubungannya.

Apakah kamu termasuk deretan zodiak diatas? Beri tanggapanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar