Warna Favorit Ternyata Bisa Mengungkap Gaya Seksual Seseorang loh, Yuk Buruan Cek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 3 September 2020 09:15
Warna Favorit Ternyata Bisa Mengungkap Gaya Seksual Seseorang loh, Yuk Buruan Cek!
Eits, atau justru mau ngecek warna favorit pasangan? Boleh aja!

Bicara soal warna favorit, ternyata sebenarnya berkaitan dengan psikologis seseorang. Maka nggak mengherankan jika biasanya warna favorit bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut.

Tapi kalian tau nggak sih, warna favorit ternyata juga bisa menunjukkan preferensi seksual seseorang. Hal ini pernah diungkap oleh Dr. Ava Cadell, seorang sexologist klinis sekaligus penasehat seks.

Nah, daripada makin penasaran, yuk simak selengkapnya..

1 dari 6 halaman

Merah

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Merah © Diadona

Dari warnanya aja, merah identik dengan sesuatu yang penuh gairah dan semangat. Maka nggak mengherankan, jika mereka-mereka yang suka dengan warna merah cenderung mudah terangsang loh!

Bicara soal seks, mereka terbilang cukup impulsif dan selalu inisiatis untuk melakukan duluan. Parahnya nih, gairah seksualnya nggak bisa dipadamkan dalam sekejap mata loh.

Hitam

Hitam menimbulkan dua kesan sekaligus. Di satu sisi mereka dianggap begitu kuat dan dingin, tapi di sisi lain mereka juga melambangkan maskulinitas dan keanggunan.

Seseorang yang menyukai warna hitam cenderung bersifat masokistis atau sadis dan menyukai permainan seks yang mendominasi. Bahkan nih kinky sex adalah sesuatu yang cukup menantang bagi mereka.

2 dari 6 halaman

Abu-abu

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Abu-abu © Diadona

Abu-abu memang selalu dikaitkan dengan keraguan. Tapi manakala dikaitkan dengan hasrat seksual, para pencinta warna ini justru menyukai sesi bercinta yang elegan.

Pria-pria penyuka warna abu-abu menganggap seks sebagai peredam emosi dalam suatu hubungan. Tapi bagi wanita, hubungan seks adalah pembuktian bahwa mereka bisa melayani pasangan dengan baik.

Biru

Warna biru identik dengan sesuatu yang damai dan tenang. Itulah sebabnya, bagi mereka-mereka yang menyukai warna biru, seks adalah sesuatu yang harus dibangun dengan indah.

Mereka akan berusaha memahami keinginan pasangan dan mewujudkan sesi bercinta yang romantis. Mereka pun tipikal yang menjunjung tinggi kejujuran, kesetiaan dan kepercayaan demi hubungan yang harmonis.

3 dari 6 halaman

Merah muda

Ilustrasi Perempuan Memakai Baju Pink © Diadona

Mereka-mereka yang menyukai warna merah muda merupakan sosok yang romantis, penuh perhatian, dan bisa menerima pasangan apa adanya. Kelembutan hatinya membuat mereka bisa meredam amarah dan kebencian yang muncul dalam hubungan.

Jika dikaitkan dengan hubungan seksual, para pencinta warna merah muda adalah tipikal yang menganut paham perlahan tapi pasti. Mereka lebih suka berlama-lama untuk memberi kepuasan bagi pasangannya.

Oranye

Warnanya yang cerah, membuat mereka-mereka yang menyukai warna oranye pun memiliki sifat yang ceria, antusias, dan suka mencoba hal baru. Mereka juga dikenal impulsif dan berani mengambil risiko.

Bicara soal hubungan seksual, mereka adalah tipe yang suka berfantasi dan membuatnya jadi kenyataan. Mereka adalah pribadi yang tegas dan nakal saat bercinta.

4 dari 6 halaman

Kuning

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Kuning © Diadona

Pencinta warna kuning adalah tipikal yang mandiri, kreatif, dan komunikatif. Itulah sebabnya mereka nggak sungkan mengeluarkan ide-ide liar mengenai posisi dan fantasi seks di luar ruangan.

Sifatnya yang kelewat kreatif membuat mereka kadangkala butuh gaya-gaya baru yang perlu dicoba biar momen bercinta tetap terasa menyenangkan.

Ungu

Mereka-mereka yang menyukai warna ungu adalah ssosok kekasih yang berkarisma. Dengan karisma yang dimiliki, mereka cenderung agak sensitif tapi tetap penuh kasih sayang.

Bicara soal bercinta, mereka ternyata menyukai gaya yang bervariasi loh. Bahkan nih, mereka punya fantasi dan permainan seksual yang hebat banget nih!

5 dari 6 halaman

Hijau

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Hijau © Diadona

Mereka-mereka yang menyukai warna hijau adalah sosok yang murah hati dan loyal pada pasangannya. Mereka memahami betul sosok yang disayanginya.

Mereka sebenarnya diam-diam memiliki fantasi yang cukup erotis. Sayangnya, mereka nggak terlalu suka mengambil risiko tuh!

Cokelat

Warna cokelat menunjukkan sifat yang hangat. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika mereka yang menyukai warna cokelat biasanya merupakan sosok yang peka pada keinginan pasangan.

Mereka adalah sosok yang setia dan bisa dibilang cukup penurut. Dengan foreplay yang intim, momen bercinta kan tetap terkontrol dengan baik.

6 dari 6 halaman

Putih

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Putih © Diadona

Warna putih memang kerap dikaitkan dengan sesuatu yang bersih dan suci. Hingga seringkali mereka-mereka yang menyukai warna ini juga dianggap nggak terlalu peduli soal seksualitas.

Nggak salah sih, karena mereka memang biasanya menginginkan sesuatu yang sederhana dalam hubungan. Sayangnya, sifat sederhana ini justru membuat mereka agak kesulitan untuk mengungkapkan keinginannya dalam melakukan seks.


Nah, itu dia beberapa preferensi seksual seseorang yang terlihat dari warna favoritnya. Gimana nih menurutmu, udah sesuai belum?

Beri Komentar