5 Zodiak yang Punya Potensi buat 'Jadian' di Bulan September 2020, Kamu Termasuk Nggak?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 September 2020 14:17
5 Zodiak yang Punya Potensi buat 'Jadian' di Bulan September 2020, Kamu Termasuk Nggak?
Hore 'jadian'!

Siapa sih yang enggak mau 'jadian'? Momen berdebar-debar pasti akan dirasakan oleh setiap kaula muda yang tengah dilanda asmara. Namun, tak sedikit dari mereka juga merasa galau lantaran momen ini tidak segera dirasakannya. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi setiap muda mudi hingga kidi belum ada ungkapan atau sinyal keberuntungan dalam hubungan asmara.

Namun selamat, 5 zodiak ini bisa jadi berpotensi 'jadian' pada bulan September 2020 ini. Mungkin kamu salah satunya?

1 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Jadian © Diadona

Kamu si Scorpio? Tenang, bulan September 2020 kamu bakal menemukan sosok yang pas di antara seniormu pada saat sekolah atau kuliah.

Karakter idealismemu akan membantu untuk bisa mencari dan mendapatkan pasangan. Karena kemungkinan masa ini adalah saat dimana kamu bukan lagi fokus untuk mendapatkan pacar melainkan teman hidup.

2 dari 5 halaman

Aries

Kamu si Aries akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa berhubungan asmara dengan sosok idaman pada bulan September 2020 ini. Pergunakan waktu untuk bisa berkomukasi lebih berkualitas sehingga kamu bisa lebih mengenal calon pasangan.

3 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan Jadian © Diadona

Bagi para Taurus yang masih menyandang status single, September 2020 ini akan menajdi waktu yang lebih baik untuk mencari kekasih dan partner hidup. Kamu akan memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk bisa lebih mengerti arti perasaan yang sesunagguhnya.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Kesempatanmu di bulan September 2020 ini tergolong sangat besar untuk bisa menjalin hubungan asmara, khususnya di akhir bulan. Persiapkan dirimu untuk menemukan cinta di acara yang akan kamu hadiri, dan kemungkinan besar pasanganmu nanti adalah sosok yang sangat penyayang.

5 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi Pasangan Jadian © Diadona

Bagi kamu berzodiak Virgo dan masih single, di bulan kelahiranmu ini bisa jadi adalah momenmu mendapatkan sosok sang kekasing yang diidamkan.

Kamu ada potensi dan kemungkinan tinggi untuk bisa menjalin hubungan asmara di awal bulan September 2020 ini. Lucunya, ia adalah seseorang dari lini persahabatanmu.

Beri Komentar