Perlu Diperhatikan, Ini 5 Tanda Pasanganmu Melakukan Pocketing Relationship

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Agustus 2022 06:50
Perlu Diperhatikan, Ini 5 Tanda Pasanganmu Melakukan Pocketing Relationship
Bisa saja dia melakukannya karena selingkuh.

Kamu tidak pernah dikenalkan oleh orang-orang sekitar pasanganmu hingga gak dipamerin ke media sosial? Bisa jadi kamu berada dalam pocketing relationship.

Dikutip dari NBC, pocketing relationship merupakan bentuk hubungan asmara di mana salah satu pihak tidak memamerkan pasangannya kepada banyak orang. Gak cuma lewat media sosial, kamu juga tidak dikenalkan dengan keluarga atau temannya. Pocketing relationship sama saja dengan "menyembunyikan" pasangan.

Seorang psikolog bernama Ana Jovanovis mengatakan terdapat beberapa tanda jika seseorang melakukan pocketing relationship kepada pasangannya. Berikut ini adalah tanda-tanda dari pocketing relationship.

1 dari 6 halaman

Tidak Ada Niat Untuk Memperkenalkan

Tanda pertama yaitu pasanganmu tidak ada niatan untuk memperkanlkanmu pada orang-orang di sekitarnya, baik keluarga maupun teman. Mereka akan menghindari pembahasan soal mengatur rencana kamu bertemu dengan orang-orang sekitarnya.

Contohnya seperti ketika teman-temannya lagi nongkrong, kamu tidak akan diajak untuk bertemu mereka. Dia lebih memilih mengantarmu pulang dulu baru ikutan nongkrong dengan teman-temannya.

Ilustrasi Pasangan CuekIlustrasi Pasangan Cuek © shutterstock.com/g/prostock_studio

2 dari 6 halaman

Selalu Ada Alasan

Kedua yaitu pasanganmu selalu memiliki alasan untuk tidak mengajakmu bertemu dengan orang-orang di sekitarnya. Dia selalu memiliki " keadaan darurat" hingga tidak pernah memperkanlkanmu pada teman atau keluarganya.

Entah itu karena waktu yang tidak tepat, tidak bisa dijadwalkan bertemu, atau berbagai alasan lainnya. Yang jelas, dia selalu memiliki alasan untuk menghindari pertemuanmu dengan orang-orang di sekitarnya.

3 dari 6 halaman

Selalu Bertemu di Tempat yang Jarang Dikunjungi

Tanda berikutnya yaitu kamu akan diajak kencan ke tempat yang jarang orang dikenalnya kunjungi. Sederhananya, kamu tidak akan diajak ke tempat di mana orang-orang sekitarnya selalu berada.

Contohnya seperti kamu tidak akan diajak untuk ke tempat di mana teman-temannya biasa nongkrong, atau restoran favorit keluarga. Tentu saja hal ini untuk menghindari pertemuan yang tak disengaja.

Ilustrasi Pasangan CuekIlustrasi Pasangan Cuek © shutterstock.com/g/motortionfilms

4 dari 6 halaman

Jarang Ngobrolin Teman atau Keluarga

Tanda berikutnya yaitu pasanganmu jarang atau malah tidak pernah membicarakan tentang keluarga atau teman-temannya. Dia tidak akan pernah membicarakan tentang di mana ia bertemu dengan sahabatnya, apalagi masalah keluarganya.

Hal ini dia lakukan untuk menghindari keinginanmu bertemu dengan orang-orang di sekitarnya.

5 dari 6 halaman

Jarang Romantis di Depan Publik

Tanda terakhir yaitu pasanganmu tidak pernah atau jarang tampil mesra denganmu di depan publik. Ketika bertemu secara tidak sengaja dengan temannya, ia akan memanggilmu sebagai seorang " teman" .

Gak cuma itu, dia jarang memegang tanganmu di depan publik atau sekedar duduk bersebelahan denganmu saat makan.

Beri Komentar