Percintaan Aquarius Tahun 2020 Sangat Bagus!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 3 Januari 2020 11:16
Percintaan Aquarius Tahun 2020 Sangat Bagus!
Saat ini percintan masih menjadi problematika didalam kehidupan banyak orang,

Dari mulai kalian yang masih single, pacaran bahkan kalian yang sudah menikah pasti memiliki permasalahan didalam percintaan. banyak pertengkaran, drama percintaan, perdebatan dan hal hal lain yang kadang membuat kita pusing dan galau.

Untungnya, percintaan Aquarius akan membaik pada tahun 2020 nanti! Kalian akan mendapatkan banyak kebahagiaan dan cinta di tahun ini, lho! Hmm, pasti penasaran dan mau tau alasan kenapa bisa gitu? yuk simak penjelasannya..

1 dari 4 halaman

Untuk Kalian yang Sudah Punya Pasangan


Wah, di tahun 2020 ini, pecinta Aquarius akan sangat diuntungkan! Kenapa? untuk kalian yang masih sendiri, kemungkinan kalian akan mendapatkan pasangan lho dan tentunya kalian akan mendapatkan banyak cinta dari orang sekitar. Tahun ini, Merkurius akan duduk bersama Matahari yang artinya tahun ini ego kalian sedang tinggi. So, coba hindari tuk berdebat sama pasanganmu ya!

2 dari 4 halaman

Untuk Kalian yang Sudah Menikah

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona


Untuk kehidupan yang sudah menikah, ada kabar baik untuk kalian nih.. Kehudipan pernikahanmu di tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. Di tahun 2020, mungkin kalian tidak akan banyak menemui drama-drama pernikahan seperti tahun tahun yang lalu dan tentunya kalian tidak akan menjumpai perdebatan hebat seperti biasanya.

3 dari 4 halaman

Untuk Kalian yang Single

Terus bagi kalian yang belum punya pasangan, jangan sedih! Tahun ini kalian juga memiliki peluang bagus dalam percintaan. Kalo tahun kemarin kalian masih belum beruntung dalam aspek ini, Tahun ini diprediksi sebaliknya. Tapi, kamu perlu berhati-hati ya, kamu juga bisa terkhianati oleh cinta itu. Hmm, tapi balik lagi sih, itu semua tergantung presepsi kalian masing masing ya yah..

4 dari 4 halaman

Alasan Percintaan yang Bagus Tahun 2020

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona


Bukan tanpa alasan kenapa bisa begitu, Percintaan yang bagus di tahun ini disebabkan oleh Matahari dan planet Merkurius (yang juga pemilik rumah ke-5 bagi zodiakmu) membentuk posisi yang sangat menguntungkan, yang mana akibatnya kalian akan mendapatkan banyak sekali kebahagiaan di tahun ini. Oiya, dan juga untuk kalian yang sudah menikah akan mendapatkan buah hati untuk pelengkap kebahagian kalian..

Mana nih aquarius team? stay peace and love ya! Semoga percintaan kalian benar-benar beruntung tahun ini.

Beri Komentar