Pengin Tau Kualitas Pasangan Setia atau Tidak? Coba Lakuin Cara Seperti Ini

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 27 Mei 2020 09:10
Pengin Tau Kualitas Pasangan Setia atau Tidak? Coba Lakuin Cara Seperti Ini
Setiap pasangan tentu ingin menjalin hubungan dengan setia dan langgeng.

Bagi setiap orang saat akan menjalin hubungan baru dengan orang yang baru ia kenal, tentu yang selalu dipertanyakan adalah kesetiaannya.

Sebab, setia pada satu orang itu tidak semudah apa yang diinginkan oleh masing-masing personal. Apalagi mindset beberapa orang sudah menjudge laki-laki lah yang tidak setia.

Nah, kalau kamu masih ragu dengan kesetiaan pacarmu, coba pahami langkah di bawah ini untuk menemukan kualitas diri yang dimiliki pasangan.

1 dari 4 halaman

Doi Bisa Jaga Jarak

image © Diadona

Pasangan yang memiliki hubungan baik dengan teman-teman, rekan kerja, dan siapa saja tanpa membuat jarak aman dan tidak menjauhi mereka.

Selain itu doi juga terbuka denganmu dalam hal apa saja, meskipun dia sadar kemana pun dia pergi, dia bisa saja tergoda dengan orang lain. Namun, doi berusaha membuat batas aman.

2 dari 4 halaman

Menganggapmu Sebagai Sahabat

Ilustrasi Pasangan Bercanda © Diadona

Orang yang terjebak perselingkuhan adalah orang yang sulit memperdalam hubungannya dengan pasangan.

Sehingga kamu akan tahu pasanganmu setia atau tidak saat dia berusaha membentuk persahabatan yang sedalam rasa cinta kalian.

Bahkan pasangan yang setia tahu pentingnya menjaga keawetan cinta dan keintiman hubungan, dan melindungi ikatan hubungan yang dimiliki.

3 dari 4 halaman

Menepati Kata-Katanya

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Saat pasangan bisa menepati dan berusaha keras memegang kata-katanya, ini bisa menjadi indikator bagus untuk mengetahui kesetiaan pasangan.

Sebab banyak orang berpikir kalau dia tidak akan menyelingkuhi pasangannya, namun dia tetap selingkuh cepat atau lambat.

Orang yang setia sadar dia tidak akan terhindar dari godaan selingkuh, namun dia berusaha keras untuk menolak godaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Dia Merasa Dihargai

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Ingin pasanganmu tidak selingkuh? Mulai sekarang cobalah selalu hargai dia dari segala usahanya untuk menjaga hubungan kalian.

Sebab, orang yang selingkuh biasanya merasa tidak dihargai oleh pasangannya sendiri. Sehingga pastikan pasanganmu puas dengan hubungan kalian dari segala sisi, mulai dari perhatian, komunikasi, seks, kompromi, dan komitmen.

Nah setelah kamu mengetahui pasanganmu setia tau tidak dari ulasan di atas, kamu akan sadar bahwa menjaga kesetiaan pasangan tidak hanya diperlukan usaha dari dirinya saja, tetapi kamu juga harus memberi kontribusi yang sama besarnya. Selamat mencoba!

Beri Komentar