Para Wanita, 5 Sifat Ini Harus Segera Dibuang Agar Para Laki-Laki Tidak Menjauh

Reporter : Galang
Kamis, 10 Maret 2022 17:24
Para Wanita, 5 Sifat Ini Harus Segera Dibuang Agar Para Laki-Laki Tidak Menjauh
Mau disayang para lelaki? Buang jauh-jauh sifat ini

Beberapa hal yang dapat membedakan manusia satu dengan lainnya adalah bentuk fisik, dan keberadaan sifat. Laki-laki maupun perempuan memiliki sifat masing-masing, di mana itu akan memunculkan sifat unik setiap individu.

Namun, pada kenyataannya tidak semua sifat disukai oleh orang lain. Tidak hanya kondisi tidak suka, tapi terkadang juga dapat menimbulkan konflik.

Meski terkadang seorang pria menyadari jika seorang wanita itu cukup rumit, namun tetap saja terdapat beberapa sifat yang membuat seorang pria menjadi muak dan tak ingin berlama-lama dengan si dia.

Kalau sudah dalam kondisi seperti ini jangankan berteman, berbicara pun tidak mau. Mungkin hal ini terdengar berlebihan, namun memang itu yang sebenarnya terjadi. Dirilis dari cairowestmag, berikut ini sifat wanita yang dibenci pria.

1 dari 5 halaman

Mengungkit kesalahan lama saat bertengkar

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Semua orang pasti pernah berbuat salah. Hal paling benar dalam menyikapinya adalah dengan belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat. Jangan ragu-ragu untuk meminta dan memberikan maaf pada pasangan.

Namun, jangan sekali-kali mengungkit kesalahan masa lalu yang pernah diperbuat pasangan saat bertengkar. Asal Anda tahu, hal ini sangat menyebalkan bagi seorang pria. Kecuali jika pasangan Anda melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

2 dari 5 halaman

Tidak memberikan privasi

Kebiasaan satu ini mungkin tak hanya dibenci oleh pria saja, namun juga dibenci oleh wanita. Meski dia adalah kekasih Anda, namun jangan terlalu mengekang.

Pria sangat benci saat Anda mencoba mengendalikan dan mengekang hidup mereka dan menghabiskan seluruh waktu luang mereka.

Seorang pria lebih suka mengambil keputusan sendiri dan yang perlu Anda lakukan adalah memberi mereka ruang untuk melakukan hal-hal lain yang mereka suka.

3 dari 5 halaman

Terlalu manja

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Terlalu manja menjadi salah satu dari deretan sifat wanita yang dibenci pria, yang harus Anda hilangkan segera. Memang, kebanyakan pria berpikir wanita itu imut ketika mereka bertingkah manja. Namun ingat, lakukan dengan porsi dan waktu yang pas.

Jika sikap manja Anda terlalu berlebih, maka hal ini sangat menjengkelkan. Bertingkah seperti anak kecil untuk mendapatkan perhatian akan membuatnya risih, apalagi jika hal ini Anda lakukan di sembarang tempat.

4 dari 5 halaman

Membicarakan mantan

Seorang pria sangat benci ketika Anda membicarakan mantan kekasih, terlebih lagi jika Anda melakukannya sepanjang waktu hingga ke detail apa saja yang sudah Anda lakukan bersama mantan.

Kebanyakan pria hanya ingin fokus dengan hubungan yang tengah dijalaninya bersama Anda. Jadi sebisa mungkin Anda tak perlu menceritakan tentang mantan Anda, apalagi jika sampai membanding-bandingkannya.

5 dari 5 halaman

Tidak memberi perhatian yang cukup

Ilustrasi pasangan bertengkar berargumen marah © Diadona

Meski tak semenonjol wanita, nyatanya pria juga membutuhkan perhatian. Jadi, saat Anda sedang sibuk dengan teman-teman, jangan pernah lupa untuk memberikan atau menanyakan kabarnya.

Jika tidak, maka seorang pria akan merasa tidak dihargai. Jika sudah begini, bukan tidak mungkin jika ia akan memikirkan kembali hubungan asmara ini.

Beri Komentar