Pandemi Terbukti Membuat Orang Bisa Jatuh Cinta walaupun Belum Pernah Bertemu

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Mei 2021 20:50
Pandemi Terbukti Membuat Orang Bisa Jatuh Cinta walaupun Belum Pernah Bertemu
Sebuah survei membuktikan bahwa hal tersebut bisa terjadi di masa pandemi seperti sekarang ini

Sejak Maret tahun 2020 sampai hari ini, kita masih dalam masa pandemi covid-19. Pandemi memang membuat banyak orang mengubah banyak kebiasaan mereka.

Salah satu kebiasaan yang berubah di masa pandemi seperti sekarang ini adalah masalah percintaan. Dengan adanya aplikasi dating online, orang-orang jadi mudah mencari pacar di masa pandemi seperti ini.

Tapi, tahu gak sih kamu kalau di masa pandemi ini, orang bisa dengan mudahnya jatuh cinta kepada seseorang yang seblumnya belum pernah ketemu sama sekali lho?

1 dari 4 halaman

Surevi dari Bumble

Iya benar, selama pandemi ini, orang bisa saja jatuh cinta walaupun belum pernah bertemu secara langsung lho. Hal ini terbukti dari sebuah survei yang dilakukan oleh aplikasi dating online Bumble.

Dikutip dari Metro, survei yang dilakukan Bumble menunjukkan bahwa sebagian besar orang kini mengalami pergesaeran akan makna sebuah perasaan cinta. Menurut survei tersebut, 67 persen orang kini percaya bahwa mereka bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa bertemu langsung sebelumnya.

Ilustrasi Video Call © Diadona

2 dari 4 halaman

Cinta Sejati via Online

Survei tersebut juga membuktikan bahwa hampir setengah dari responden telah menemukan cinta sejatinya via online. Walaupun begitu, keyakinan tersebut tetap harus dilegitimasi kaita nantinya mereka dapat bertemu secara langsung setelah pandemi berakhir.

pandemi juga membuat popularitas aplikasi dating online meroket lho. Hal ini disebabkan minimnya kesempatan yang cukup untuk bertemu dengan seseorang yang baru dalam setahun terakhir akibat social distancing.

3 dari 4 halaman

Kencan Video Call

Kencan secara video call menjadi populer di masa pandemi ini. Survei tersebut juga membuktikan bahwa sebanyak 26 persen responden berpendapat bahwa kencan via video call merupakan hal yang sudah lumrah saat ini.

" Sudah setahun terjadi naik-turun dalam kehidupan ini tapi dengan adanya larangan, perilaku kencan kini mungkin berubah ke arah lebih baik," ucap Pimpinan Bumble Inggris dan Irlandia Naomi Walkland

Semenjak pandemi, orang-orang jadi merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Mereka pun jadi lebih terbuka terhadap kemungkinan yang bisa terjadi ketika mencari pasangan via online.

Beri Komentar