Pacaran sama Cewek Aquarius? Hubunganmu Dijamin Pasti Adem Ayem!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 17 Februari 2020 16:15
Pacaran sama Cewek Aquarius? Hubunganmu Dijamin Pasti Adem Ayem!
Cewek Aquarius layak jadi pacar potensial..

Namanya juga menjalin suatu hubungan, pasti penginnya adem ayem. Kalau bisa nggak usah berantem deh, lebih enak sayang-sayangan terus kan?

Nah, salah satu pasangan potensial yang digadang-gadang bisa menjadi pacar terbaik adalah cewek Aquarius. Benar nih? Apa masih perlu bukti?

1 dari 2 halaman

1. Teman Ngobrol yang Asik

Ilustrasi pasangan ngobrol di taman © Diadona

Orang bilang, hubungan yang harmonis dipengaruhi oleh komunikasi yang baik. Nah, nggak ada salahnya buat kamu memilih Aquarius menjadi partner ngobrol yang asik. Hubungan kalian dijamin nggak bakal diem-diem bae nih..

2. Memberikan Kebebasan pada Kekasih

Karena cewek Aquarius selalu butuh ruang untuk menikmati kehidupannya sorang diri, maka ia akan memberlakukan hal yang sama bagi pasangannya. Buat cowok-cowok yang nggak suka diatur, cewek Aquarius udah bisa jadi idaman belum?

2 dari 2 halaman

3. Setia

Para Aquarian ini disebut-sebut menjunjung tinggi kesetiaan lho. Apalagi kalau pasangannya juga setia dan nggak suka aneh-aneh, bisa dipastikan mereka akan mempertahankan pasangannya tuh.

4. Jujur dan Terbuka

Ilustrasi perempuan dan laki-laki ngobrol santai © Diadona

Pantang bagi perempuan Aquarius untuk membohongi pasangannya, karena kebohongan hanya akan membuat mereka jadi nggak tenang. Bahkan sekalipun kenyataan itu menyakitkan, mereka pasti lebih memilih untuk jujur.

5. Tampil Simpel

Simpel di sini bukan berarti mereka nggak dandan ya. Tapi mereka lebih menyukai tampilan yang simepl tapi tetap manis. Jadi tenang aja, nggak ada tuh kamus kelamaan nunggu pacar dandan.


Gimana nih, cewek Aquarius? Udah bener belum?

Beri Komentar