Nggak Cuma Ramah dan Cerdas, Berikut Karakter Spesial Perempuan yang Lahir di Hari Rabu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 September 2020 09:15
Nggak Cuma Ramah dan Cerdas, Berikut Karakter Spesial Perempuan yang Lahir di Hari Rabu
Emang apa aja sih yang bikin spesial?

Bukan rahasia lagi, karakter seseorang ternyata bisa dipengaruhi oleh hari kelahirannya. Rabu merupakan hari yang dinaungi oleh planet Merkurius, membuat mereka yang terlahir di hari ini cenderung jadi sosok yang kalem dan melankolis.

Tapi ternyata, masih ada sederet karakter spesial lainnya yang patut kamu ketahui nih. Penasaran apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Mudah Bergaul dan Ramah

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di hari Rabu merupakan sosok yang mudah bergaul. Mereka suka bertemu dengan orang baru, bahkan nggak merasa canggung jika ditempatkan di lingkungan yang baru.

Dengan sifatnya yang mudah bergaul, mereka pun dikenal sebagai pribadi yang cenderung. Pembawaannya yang easy going membuat mereka jadi punya banyak teman.

2 dari 6 halaman

2. Cerdas

Ilustrasi Perempuan Cerdas © Diadona

Lahir di hari rabu, membuat perempuan-perempuan ini punya rasa ingin tahu yang tinggi dan selalu suka belajar. Maka nggak mengherankan jika mereka tumbuh menjadi sosok yang cerdas.

Meski punya pengetahuan dan wawasan yang luas, mereka nggak pelit loh! Mereka bahkan suka banget kalau diminta berbagi ilmu dengan orang lain.

3 dari 6 halaman

3. Multitasking

Kerja Multitasking © Diadona

Salah satu ciri menonjol dari perempuan yang lahir di hari Rabu yakni multitasking. Mereka punya prinsip untuk nggak menunda pekerjaan.

Jadi selama masih bisa dikerjakan secara bersamaan, maka udah pasti mereka melakukannya.

4 dari 6 halaman

4. Pendiam

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Meski dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan ramah, perempuan yang lahir di hari Rabu sebenarnya malah pendiam loh. Pendiam dalam artian mereka suka jadi pendengar bagi orang lain.

Sikap rendah hati inilah yang juga membuat orang lain merasa nyaman berteman dengan mereka. Dijamin jauh dari drama-drama nggak penting deh!

5 dari 6 halaman

5. Selalu Berpikir Logis

Ilustrasi Perempuan Berpikir © Diadona

Salah satu kelebihan lain yang melekat dalam diri perempuan yang lahir di hari Rabu yakni soal pemikiran yang logis. Mereka adalah tipikal orang yang selalu berusaha berpikir scara terstruktur dan tetap logis.

Mereka selalu menjunjung tinggi logika meski kadang harus mengesampingkan perasaan.

Beri Komentar