Ngakunya sih Sayang, Tapi Kok Masih Ngedeketin Cewek Lain?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 November 2020 18:15
Ngakunya sih Sayang, Tapi Kok Masih Ngedeketin Cewek Lain?
Maunya apa nih?

Proses pdkt emang disebut jadi masa-masa yang paling indah. Si dia pasti berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk menunjukkan perasaannya dan mendapatkan hatimu. Biasanya nih, saat masa-masa pdkt udah hampir mencapai titik 'klimaks'nya, si dia pasti udah ngode-ngode atau bahkan terang-terangan mengaku kalau suka dan sayang sama kamu.

Tapi kadangkala, ada-ada saja sesuatu hal yang bikin kamu masih ragu sama dia. Apalagi kalau dia kedapatan masih ngedeketin cewek lain, padahal udah terang-terangan bilang sayang sama kamu.

Kira-kira kenapa ada beberapa cowok yang kayak gitu ya? Melansir dari Bolde, berikut alasan kenapa cowok masih nekat deketin cewek lain padahal udah jelas-jelas hampir jadian dengan kamu. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Suka Menggoda Perempuan

Ilustrasi Flirting © Diadona

Emang ada kok cowok-cowok yang suka menggoda dan merayu perempuan jika ada kesempatan. Bahkan sekalipun udah jelas lagi pdkt sama siapa, kalo ada kesempatan untuk merayu cewek lain, kenapa nggak?

2 dari 5 halaman

2. Nggak Mau Kesepian

Ilustrasi Mencintai Dua Orang Sekaligus © Diadona

Ada beberapa cowok yang memang nggak mau dan nggak bisa kesepian atau merasa sendirian. Itulah sebabnya, dia bisa mendekati beberapa wanita sekaligus. Kalau sama si A nggak berhasil, kan masih ada si B yang jadi cadangan..

3 dari 5 halaman

3. Belum Siap Menjalin Hubungan Serius

Ilustrasi Pria Merenung © Diadona

Alasan ketiga kenapa si dia masih 'berani' mendekati perempuan lain bisa jadi karena sebenarnya dia belum benar-benar siap untuk menjalin hubungan serius. Bisa jadi, si dia masing ingin bebas berpetualang sambil mencari-cari perempuan mana yang paling tepat untuk mendampinginya.

4 dari 5 halaman

4. Masih Punya Perasaan pada Mantan

Ilustrasi Pria Merenung © Diadona

Jika sosok perempuan lain yang masih didekati si dia adalah mantannya, maka udah jelas banget kalo sebenarnya dia masih menyimpan perasaan pada mantannya tersebut. Kalo udah nggak ada perasaan, tentunya dia bakal fokus ke kamu dong?

Beri Komentar