Merdeka dari Patah Hati, 5 Zodiak ini Paling Cepat Move On Usai Putus Cinta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 09:15
Merdeka dari Patah Hati, 5 Zodiak ini Paling Cepat Move On Usai Putus Cinta
Buat apa sih lama-lama terpuruk?

Ada banyak hal yang bisa membuat hubungan percintaan jadi kandas. Dan gagalnya hubungan tersebut, sudah jelas akan menyisakan rasa sakit yang nggak selalu mudah untuk disembuhkan.

Tapi tau nggak sih, ada beberapa zodiak yang terhitung lebih cepat move on daripada zodiak lainnya. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Aries

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Putus cinta bukanlah suatu hal yang mengerikan bagi seorang Aries. Pasalnya, mereka jadi salah satu zodiak yang terhitung cepat move on usai putus cinta.

Lagipula, Aries bukanlah tipikal yang suka menjalani hubungan putus nyambung. Mereka adalah tipikal yang penuh semangat dan nggak akan membiarkan dirinya terjebak dalam suasana yang menyedihkan.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Sama halnya dengan Aries, Taurus juga terbilang cukup mudah move on dari hubungan cinta yang kandas. Sebab, Taurus punya stabilitas yang cukup baik dalam masalah kehidupan.

Meski nggak mudah jatuh cinta lagi, Taurus tau caranya memanfaatkan waktu untuk menyembuhkan diri usai putus cinta. Lagipula, mereka nggak pernah khawatir dengan status jomblo yang dijalaninya kok.

3 dari 6 halaman

3. Leo

ilustrasi wanita percaya diri © Diadona

Leo dikenal sebagai salah satu zodiak yang penuh percaya diri. Hal itu pula yang membuat mereka nggak terus-menerus terjebak dengan kesedihan usai ditinggalkan sang kekasih.

Jika hubungan yang sempat dijalaninya memang udah nggak bisa diselamatkan, Leo akan dengan teguh meninggalkan sang mantan kekasih. Sekali mengucap selamat tinggal, Leo nggak bakal balik lagi deh.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Bicara soal cepat move on, maka Sagitarius adalah salah satu zodiak yang nggak mungkin ketinggalan. Dan mereka adalah tanda zodiak yang nggak akan membiarkan dirinya terjebak pada masa lalu.

Segera move on adalah pilihan mutlak yang selalu diambil oleh Sagitarius. Karena melihat ke belakang, sama saja dengan buang-buang waktu bagi mereka.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Bisa dibilang, Aquarius adalah tanda zodiak yang paling jago soal move on. Saat hubungan yang dijalaninya resmi berakhir, Aquarius nggak akan lagi nengok-nengok ke belakang deh.

Mereka adalah tipikal yang mandiri. Mereka akan benar-benar menyembuhkan hati sebelum beralih pada cinta yang baru.

Beri Komentar