Jangan Sampe Dilepasin, Ini 5 Zodiak yang Paling Tulus dan Setia Kawan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 31 Juli 2020 09:15
Jangan Sampe Dilepasin, Ini 5 Zodiak yang Paling Tulus dan Setia Kawan
Beruntung banget loh kalo kamu bersahabat sama tipe zodiak ini..

Semakin bertambahnya usia, kita disadarkan bahwa sahabat itu nggak perlu banyak yang penting tulus dan setia. Kalo sekadar teman atau kenalan atau teman tentu aja boleh banyak kok.

Tapi urusan sahabat, kamu harus benar-benar selektif loh. Karena kalau nggak, sahabat bisa jadi musuh dalam selimut.

Tapi tau nggak sih, mengutip dari Your Tango, ada 5 tanda zodiak yang memang beneran tulus dan setia ketika menjalani persahabatan loh. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi PersahabatanIlustrasi Persahabatan © shutterstock.com/g/jacoblund

Sebagai sahabat, Taurus adalah sosok yang bisa diandalkan dan juga setia. Apalagi jika kamu punya rencana yang melibatkan mereka, sebisa mungkin Taurus akan hadir untuk mendukungmu. Dukungan yang diberikan Taurus pun penuh dengan ketulusan, karena mereka memang benar-benar peduli padamu.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer memang identik dengan sikap yang lembut, sensitif dan juga simpatik. Bagi seorang Cancer, persahabatan juga merupakan suatu hal yang penting bagi hidupnya. Maka nggak mengherankan jika mereka adalah sosok sahabat yang setia dan berusaha melakukan apa pun yang diperlukan sahabatnya.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Ilustrasi PersahabatanIlustrasi Persahabatan © shutterstock.com/g/Ivanko80

Bicara soal kesetiaan, maka Virgo adalah salah satunya. Nggak cuma pada pasangan, Virgo pun cukup setia dan dekat banget dengan sahabatnya. Mereka akan berusaha selalu peduli dan sebisa mungkin nggak mengecewakan sahabatnya.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio memang dikenal sebagai pribadi yang keras kepala dan tegas. Jadi bukan hal yang aneh sih kalo mereka selalu mendukung dan membela sahabatnya yang sedang butuh bantuan. Mereka juga tipikal yang setia dan berusaha menjaga persahabatannya biar tetap awet sampai jangka panjang nih.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi PersahabatanIlustrasi Persahabatan © shutterstock.com/g/nejron

Kesetiaan Pisces sebagai sahabat kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh.. Pisces tuh biasanya dengan senang hati akan menawarkan bantuan pada sahabatnya. Saking murah hatinya, Pisces lebih sering mengutamakan sahabatnya daripada dirinya sendiri loh!

Beri Komentar