Diam-Diam Menghanyutkan, Berikut 6 Kelebihan Cewek Introvert Saat Jadi Pasangan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 23 Januari 2021 07:50
Diam-Diam Menghanyutkan, Berikut 6 Kelebihan Cewek Introvert Saat Jadi Pasangan
Cewek introvert bisa menjadi sangat memsona dengan beberapa kelebihannya ini lho

Banyak orang mengira kalau cewek introvert akan susah untuk didekati dan memiliki sedikit teman. Mereka lebih nyaman sendiri daripada harus ramai-ramai.

Namun, walaupun begitu, cewek introvert juga memiliki beberapa kelebihan untuk menjadi pasangan lho. Malah, ada beberapa kelebihan cewek introvert yang tidak akan kamu temui pada cewek-cewek pada umunya.

Berikut ini adalah lima kelebihan cewek introvert saat jadi pasangan. Dijamin kalian bakal kahget dan kagum deh.

1 dari 7 halaman

Sering Berpikir Untuk Memahamimu

Cewek introvert memang sering menghabiskan waktunya untuk berdiam diri. Namun, bukan berarti mereka bengong aja tidak mikirn apa-apa lho.

Mereka diam saja itu bisa saja lagi mikirn kamu lho. Mereka berpikir bagaimana kamu bisa nyaman dengannya, apa makanan kesukaanmu, dan masih banyak lagi. Cewek introvert akan berusahah berpikir untuk memahamui pasangannya.

Namun, mereka tidak hanya berpikir tentang sisi baikmu saja lho, sisi burukmu juga akan mereka pikirkan. Hal ini menunjukkan kalau cewek introvert tersebut memang benar-benar suka padamu.

2 dari 7 halaman

Menghargai Keberadaan Orang-orang di Sekitarnya

Ilustrasi Perempuan Introvert © Diadona

Karena sifatnya yang pendiam, cewek introvert tidak memiliki banyak orang di sekiatrnya. maka dari itu, mereka akan sangat menghargai orang-rang yang ada di sekiatrnya tersebut.

Apalagi jika kamu punya pacar cewek introvert, mereka juga akan menghargamu. Mereka akan memberikan perhatian yang gede padamu.

3 dari 7 halaman

Jarang Ngomong, Sekalinya Langsung Jujur

Hal yang membedakan cewek introvert dengan cewek-cewek pada umumnya adalah kejujuran. Mereka memang dikenal jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong itu adalah kejujuran.

Contohnya seperti jika kamu bertanya kepada cewek introvert mau makan dimana, " terserah" bukanlah jawaban yang akan keluar dari mulut mereka. karena mereka paham dengan diri mereka sendiri, maka cewek introvert juga tahu keinginan untuk makan dimana. Mereka akan langsung to the point dalam mengutarakan maksudnya.

4 dari 7 halaman

Pendengar yang Baik

Nggak Usah Ngaku-Ngaku, Kenali Tipe-Tipe Introvert Sebelum Kamu Malah Dibully! © Diadona

Cewek introvert merupakan sosok pendengar yang baik. Karena terbiasa dalam berpikir sendiri, cewek introvert bisa menjadi teman curhat yang solutif lho.

Sering kali solusi mereka bisa menjadi jawaban curhatanmu. Karena mereka juga sering berpikir tentangmu, jadi mereka sebenarnya juga paham apa yang menjadi keinginanmu.

5 dari 7 halaman

Jago Menjaga Rahasia

Cewek introvert juga memiliki kemampuan unggul dalam hal menjaga rahasia. Karena dianggap pendiam, banyak orang mengira kalau cewek introvert tidak tahu apa=apa, padahal sebenarnya tahu segalanya.

Jadi, segala macam curhatanmu kepada mereka akan tersimpan rapat.

6 dari 7 halaman

Dapat Menjaga Emosi

Ilustrasi Perempuan Introvert © Diadona

Sering kali cowok memiliki kepribiadan yang emosian. baik itu dalam hal positif maupun negatif.

Cewek introvert justru sebaliknya. Mereka dapat menahan emosinya dan membuat pasangannya menjhadi tenang. Buat kamu yang emosian, cewek introvert kayaknya cocok dengan kamu.

Beri Komentar