6 Bagian Tubuh Lelaki yang Paling Disukai Pasangan, Mana Favoritmu?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 23 Januari 2021 14:20
6 Bagian Tubuh Lelaki yang Paling Disukai Pasangan, Mana Favoritmu?
Favoritmu yang mana nih?

Girls, tahu gak kalau ternyata ada beberapa bagian tubuh lelaki yang disukai para perempuan, lho! Yap, gak hanya para lelaki saja yang selalu memerhatikan bentuk badan pasangannya, para kaum hawa juga memiliki perhatian khusus untuk melihat beberapa spot tubuh lelaki.

Nah, dari pengamatan yang umumnya dilakukan perempuan, ternyata mereka lebih menyukai 6 bagian tubuh ini. Berikut diadona ulas selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Lidah

Umumnya, para perempuan menganggap lidah adalah salah satu otot paling kuat dari tubuh manusia. Alhasil, mereka juga kerap memerhatikan lidah milik pasangannya.

2. Perut

Perut juga tak lepas menjadi salah satu bagian tubuh pada lelaki yang disukai perempuan. Meski ada perempuan yang suka perut six-pack atau rata pada lelaki, tapi ada pula yang lebih suka dengan perut buncit, lho. Kalau kamu suka yang buncit atau six-pack?

Ilustrasi Lelaki dengan Tatapan Tajam © Diadona

2 dari 3 halaman

3. Bokong

Sama halnya dengan lelaki, para perempuan pun juga suka dengan bentuk bokong lelalki. Jangan salah, sebagian perempuan menyukai bentuk bokong lelaki yang penuh dan padat. Namun, ada juga perempuan yang menyukai bokong dengan ukuran sedang.

4. Organ Intim

Berdasarkan survei, perempuan tidak terlalu mempermasalahkan ukuran dari organ genital pada lelaki ini. Tetapi, bagi perempuan yang paling penting adalah kebersihan dari Mr. P itu sendiri yang harus terawat dengan baik.

Ilustrasi Lelaki dengan Tatapan Tajam © Diadona

3 dari 3 halaman

5. Dada

Bagian tubuh ellaki yang disukai perempuan berikutnya adalah dada. Mereka kerap membayangkan bentuk dada yang tersembunyi di balik pakaian yang dikenakan kaum adam. Yap, yang kayak sandarable gitu loh. Hehe...

6. Bibir

Salah satu bagian ini ternyata juga disukai oleh perempuan. Mereka kerap memerhatikan bentuk bibir dari pasangannya. Salah satu alasan mengapa para kaum hawa suka dengan bibir lelaki karena berpengaruh terhadap aktivitas saat melakukan sesi bercinta.

Kalau kamu, mana bagian tubuh pasanganmu yang jadi favorit? Coba komentar di bawah ya.