Manfaat Meluangkan Waktu buat Makan Bareng Pasangan, Auto Langgeng Terus!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 Desember 2020 12:41
Manfaat Meluangkan Waktu buat Makan Bareng Pasangan, Auto Langgeng Terus!
Makan bareng ternyata bisa bikin hubungan kian langgeng lho.

Meluangkan waktu bareng pasangan memang hal yang sepatutnya dilakukan. Bukan tanpa sebab, tanpa kita sadari, dengan menghabiskan waktu dengan pasangan akan membuat kita lebih mengenal kepribadian satu sama lain.

Seperti halnya dengan mengajak pasangan untuk makan bareng. Yap, kegiatan sederhana ini ternyata dipercaya efektif untuk meningkatkan kelanggengan hubungan asmara, lho. Berikut ini Diadona ulas manfaatnya, bisa dicoba nih!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Makan Bareng Pacar © Diadona

Terlatih untuk meluangkan waktu bersama.

Sering menannyakan kabar, merencanakan pertemuan, makan bareng, dan pulang bareng. Secara gak langsung bisa menjadi salah satu aturan tak tertulis dalam hubungan. Coba dehbnbayangkan, saat salah satu dari kita laper, bisa dijamin otomatis satu yang lainnya juga bakalan ngerasain hal yang sama. Pasti, rutinitas ini juga melatih kita untuk bisa meluangkan waktu bersama.

Terbiasa senantiasa berbagi dengan pacar.

Hal yang lebih enak dari makan bareng pacar adalah kita bisa berbagi makanan bareng pacar dan pesan banyak pilihan makanan. Kita tentu gak akan memesan satu menu dong. Eits, asal masih dalam koridor budget yang disiapkan ya. Hehe...

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Makan Bareng Pacar © Diadona

Makin mengenal pacar dari obrolan intens saat makan.

Dari obrolan yang kalian bicarakan selama makan, kita jadi makin mengenal kebiasaan sang pacar. Seperti halknya bagaimana pekerjaan atau studinya, atau ide-ide yang ada di pikirannya yang kini belum tercapai.

Tahu kebiasaannya makan sang pacar.

Tentu, kita jadi tahu apa yang jadi kebiasaan makan pacar. Apakah dia vegetarian, suka pedas, arau hal lumrah mengenai makan nasi dulu baru lauk dan sebaliknya. Walau sepele, tapi acara makan ini bisa menunjukkan kepribadian yang mendasar dari pacar kita lho.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Makan Bareng Pacar © Diadona

Makan bareng akan memunculkan obrolan seru.

Saat makan, kita gak sedang nonton TV, atau lagi main smartphone, tapi kita bakal sepenuhnya fokus ke pacar dan makanan. Nah, kalau orang yang makan sendirian biasanya kan terburu-buru kalau makan. Lain ceritanya kalau makan bareng pacar, pasti ingin berlama-lama ngobrolin hal seru. Bahkan samopai lupa waktu. Kamu gini juga gak? Hayo ngaku...

Bikin tambah nyaman satu sama lain.

Tanpa kita sadari, makanan terkadang bisa membuat kita hilang akal dan nggak sadar bagaimana caramu makan. Nah, kita bisa tahu seberapa besar level nyaman saat sedang makan dan tak peduli keadaan sekitar. Kalau kita merasakan hal itu bareng pacar, itu artinya kalian memang sudah nyaman satu sama lain, tuh.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Makan Bareng Pacar © Diadona

Tahu gimana pacar memperlakukan pelayan.

Terlkihat sepele, tapi dengan cara ini kita jadi tahu bagaimana pacar me,mperlakukan orang lain, seperti halnya saat pacar mengucapkan terimakasih atau hanya diam saja saat pelayan mengantarkan makanan. Kalau berpacaran dengan seseorang yang tidak sopan dan tidak menghargai pelayan, maka dia adalah orang yang seharusnya gak kamu pacari.


Belajar menghargai pilihan pasangan.

Saat memilih menu tentu kita akan memakan sesuai apa yang diinginkan, bukan? Nah tentunya kalau kita makan bareng sama pacar, kita akan belajar dan bisa lebih menghargai dan tahu pilihan masing-masing.

Gimana nih, sudah tahu dong beberapa manfaat meluangkajkn waktu untuk makan bareng pasangan. Semoga kamu senantiasa diberikan kelancaran dalam hubungan asmaramu ya. Semangat!

 

Beri Komentar