5 Zodiak dengan Kecantikan Alami yang Gampang Dilirik Lelaki, Gak Perlu Banyak Polesan Lagi!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Desember 2020 13:00
5 Zodiak dengan Kecantikan Alami yang Gampang Dilirik Lelaki, Gak Perlu Banyak Polesan Lagi!
Kamu termasuk gak?

Umumnya, setiap lelaki akan tertarik dengan lawan jenisnya saat pertama kali melihat rupa cantik serta fisik yang dimiliki oleh seorang perempuan. Tak jarang, unsur kecantikan dan fisik inilah yang mendasari dan menjadi faktor utama timbul rasa ketertarikan hingga cinta.

Biasanya pula, bagi beberapa perempuan mengaku bahwa untuk mendapat wajah cantik itu perlu perjuangan. Yap, bagi mereka yang terlahir dengan beberapa kendala unsur kecantikan akan melakukan perawatan wajah seperti rutin mengaplikasikan skincare atau menggunakan produk kecantikan tertentu. Bahkan ada yang rela diet ketat demi mendapatkan tubuh langsing dan proporsional.

Namun jangan salah, bagi beberapa zodiak berikut ini nyatanya tak begitu khawartir dengan penampilannya. Hal ini terjadi lantaran mereka dinilai memiliki kecantikan alami yang tak perlu banyak polesan. Duh, gimana para lelaki gak kepincut coba? Lalu zodiak apa saja ya yang masuk daftar perempuan yang memiliki kecantikan alami ini? Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Taurus

Zodiak dengan Kecantikan Alami © Diadona

Perempuan dengan zodiak Taurus memiliki daya tarik tinggi dan dianugerahi bentuk tubuh proporsional yang menarik di mata pria. Umumnya, perempuan Taurus berbibir seksi dengan siluet tubuh yang membentuk garis dagu, leher dan punggung yang menawan.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini turut menjadi salah satu zodiak cinta dengan daya tarik kecantikan alami terbesar kedua setelah Taurus. Pemilik zodiak Gemini ini umumnya memiliki kulit yang putih bersih serta tahu bagaimana cara terbaik untuk posisi berdiri atau berjalan. Tak khayal, tubuhnya bisa selalu tampak simetris dengan pundak lebar yang menawan di mata kaum adam.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Zodiak dengan Kecantikan Alami © Diadona

Bersyukurlah bagi kamu para pemilik zodiak Scorpio karena menjadi bagian dari perempuan yang banyak disukai oleh kaum adam. Penampilannya mungkin bisa dibilang eksotis dengan alis dan rambut berwarna gelap serta bagian tubuh yang seksi berisi. Tak heran, jika para lelaki sangat menyukai sososk Scorpio. Selain dari segi fisik, ketajaman mata dari yang dimiliki oleh Scorpio bisa menjadi daya tarik tersendiri, lho.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika lelaki selau tertarik dengan perempuan dari segi fisiknya. Oleh karena itu perempuan Aquarius yang memiliki kaki dan tangan simetris serta bibir tipis menawan menjadi daya tarik bagi para kalangan pria. Belum lagi kulitnya yang bening, auto kepincut dong pastinya.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Zodiak dengan Kecantikan Alami © Diadona

Bibir yang penuh dan memiliki lesung di tubuhnya menjadi daya tarik perempuan berzodiak Libra. Nah, bagi kamu perempuan berzodiak Libra, maka patuit berhati-hati ya. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran saat sekali saja kamu berjalan di depan para pria mata mereka akan selalu tertuju padamu.

Beri Komentar