Kenapa sih Lelaki Suka Menggebu saat PDKT dan Cuek Setelah Pacaran? Ini Penjelasannya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 30 Juli 2020 15:17
Kenapa sih Lelaki Suka Menggebu saat PDKT dan Cuek Setelah Pacaran? Ini Penjelasannya
Jeritan hati kebanyakan perempuan.

Kenapa ya lelaki kalau sedang mengincar selalu menggebu-gebu dan melakukan apa saja yang diinginkan? Tapi setelah dapat malah dicuekin.

Apakah mereka merasa sudah tidak ada tantangan? Lalu, bagaimana sikap yang harus dilakuakan para perempuan dalam menghadapi perubahan ini?

Tentu, hal ini akan berdampak bagi setiap perempuan. Kita mungkin akan merasa kehilangan perhatian, atensi dan hal-hal romantis lainnya yang biasa laki-laki tunjukkan pada saat masa PDKT. Lalu, apasih alasan yang mendasari sikap perubahan ini?

1 dari 3 halaman

Sifat Agresif Lelaki

Ilustrasi Laki-Laki © Diadona

Menurut seorang psikolog Zoya Amirin, semua lelaki memang punya sifat dan kecenderungan untuk mencoba saja. Mereka cenderung agresif, kalau sudah dapat, maka bonus baginya. Kalau gak dapat, maka dia akan usaha lagi.

Seorang lelaki yang benar-benar jatuh cinta pada perempuan, dia akan melakukan apa saja untuk membuat wanita tertarik kepadanya. Hal inilah yang menjadikannya sosok perhatian dan berusaha keras saat PDKT, lalu akan kembali ke sifat aslinya yang biasa saja setelah kalian jadian. Bukan karena cuek, tapi itulah memang sifat asli dari pasanganmu yang baru terlihat setelah pacaran.

2 dari 3 halaman

Apa yang Harus Dilakukan?

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Saat kamu ditaksir sama lelaki bukan bagaimana cara membuat lelaki tertarik kepada kamu, tapi kamu harus tahu, tipe lelaki seperti apa yang kamu inginkan. Ingat, lelaki adalah tipe yang paling gak bisa menahan rasa cintanya.

" Banyak lelaki yang akan terus berusaha, karena itulah sifat natural laki-laki" . Kamu hanya bisa menentukan pilihanmu sesuai dengan standar lelaki yang kamu inginkan saja. Hindari asal memilih pasangan karena nanti akan berujung fatal saat memasuki fase pernikahan.

Beri Komentar