7 Kode dan Rayuan Maut buat Ngajak Jalan Mas Pacar, Yakin deh Gak Bakal Ditolak!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 30 Juli 2020 13:33
7 Kode dan Rayuan Maut buat Ngajak Jalan Mas Pacar, Yakin deh Gak Bakal Ditolak!
Gak lagi bingung deh buat ngajak jalan!

Terkadang memang sangat sulit hanya sekedar mengutaraka keinginan buat ngajak jalan pasangan. Takut ditolak, takut dia sibuk, atau takut kalau dia udah ada janji lain bareng teman. Pokoknya serba salah deh!

Sebelnya, kalau gak diutarakan atau bertanya langsung, kita akan makin kepikiran. Lalu, gimana ya trik dan kode maut buat ngajak jalan Mas Pacar biar gak ditolak? Yuk, ikuti beberapa trik lucu dan unik yang telah Diadona ulas berikut ini. Check this out!

1 dari 7 halaman

1. Kasih tahu Mas Pacar akan keindahan tempat tujuan destinasi.

Ilustrasi Liburan © Diadona

Biar gak ditolak duluan, coba deh paparkan beberapa keindahan kalau kalian berkunjung ke destinasi tersebut. Terkadang, para kaum cowok tuh males kalau melihat sendri beberapa rekomendasi tempat wisata yang kamu tawarkan. Oleh karena itu, kamu bisa menjelaskan beberapa pesona keindahan alam dengan sedikit dibumbui dengan banyolan lucu.

Ini loh contoh ungkapan yang bisa kamu pakai. " Kamu udah tau belum mitos Dewi Anjani di Gunung Rinjani? Katanya dia cantik banget. Yuk, ikut aku naik Gunung Rinjani biar bisa ketemu kembaran aku" .

2 dari 7 halaman

2. Coba deh rayu dengan cara yang gak biasa.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa loh merayu Mas Pacar dengan bahaya yang gak biasa. Walau sedikit alay, tapi gak ada salahnya dicoba!

" Aku memang bukan manusia super yang mampu membawakanmu bintang-bintang. Aku hanya manusia biasa yang cuma bisa ngajak kamu melihat bintang dari puncak Gunung Rinjani, yuk ikutan muncak!" .

Kamu tentu bisa menyesuaikan gaya dan trik ungkapanmu ya. Variasikan saja dengan beberapa jokes yang mungkin memang dia sukai.

3 dari 7 halaman

3. Beri juga sedikit gombalan, gak ada salahnya kok!

Ilustrasi Liburan © Diadona

Janagn salah, cowok tuh juga suka digombalin loh. Untuk mengajak jalan Mas Pacar kamu tentu bisa kasih beberapa ungkapan yang menunjukkan kalau kamu juga bisa diandalkan, seperti ungkapan ini.

" Kamu tahu, walau aku perempuan aku juga bisa jadi wonder woman yang siaga buat kamu dari amukan para komodo. Makanya, gak perlu takut ya. Yuk, bareng-bareng jalan ke Pulau Komodo" .

 

 

4 dari 7 halaman

4. Kalau masih ditolak, coba lagi dong!

Jika kamu sudah mencoba berbagai cara tapi dia masih nolak, maka kamu jangan nyerah gitu aja. Pepet terus dong!

" Weekend besok ada acara gak?" .

" Gak bosen renang sendirian terus. Renang bareng yuk ke Pulau Kakaban" .

 

5 dari 7 halaman

5. Kalau perlu, tunjukkan juga bukti keindahan tempat yang akan dituju.

Biar Mas Pacar makin percaya sama tempat yang kamu rekomendasikan, maka masukkan juga beberapa ungkapan tentang pesona dan keindahan destinasi itu. Sekedar informasi saja, lelaki itu sukanya yang pasti-pasti dan rasional. Begitu pula dengan tempat destinasi yang tentu harus oke juga dia kunjungi.

" Katanya, Gunung Bromo adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi sebelum meninggal loh. Aku gak tau sampai kapan akan hidup. Makanya yuk ke Bromo bareng" .

6 dari 7 halaman

6. Kalau perlu, tujukkan juga bukti pendukung hasil penelitian para ahli.

Ilustrasi Liburan © Diadona

Kalau doi masih juga gak percaya, kamu juga bisa menunjukkan beberap bukti pendukung dari peneliti. Hal inii tentu penting karena membantu kamu menjawab pertanyaan dari dia yang kepo tentang alasan mau ngajak jalan.

" Kemarin aku baru baca artikel di Diadona, menurut para peneliti, orang yang sering traveling lebih bahagia loh. Ah tapi percuma kalau jalannya gak sama kamu. Mana bisa aku bahagia?" .

 

7 dari 7 halaman

7. Kalau gombalanmu bikin doi illfeel, coba deh dengan cara berdiskusi.

ilustrasi pasangan traveling © Diadona

Jika semua cara udah kamu lakukan tapi gak ada respon atau tangapan doi masih gitu-gitu aja, jalan terakhir adalah dengan mengajaknya berdiskusi. Diskusikan hal-hal yang ringan seperti tren kalangan anak muda saat ini, lalu hubungkanlah dengan tujuanmu untuk mengajak jalan dia.

" Aku suka heran deh, kenapa sih orang-orang suka pake acara kode ngajakin jalan lewat secarik kertas terus di foto di atas gunung. Mending kayak aku ngajakin langsung. Ayuk, kamu mau gak muncak ke Ijen sama aku? Iya, aku serius!" .

Nah, itulah beberapa kode dan rayuan maut yang bisa kamu lakukan untuk mengajak jalan Mas Pacar. Semoga membantu!

Beri Komentar