Kata Siapa Pacar Segalanya? Faktanya Sahabat lah yang Tiada Duanya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 April 2020 10:10
Kata Siapa Pacar Segalanya? Faktanya Sahabat lah yang Tiada Duanya
Kamunya aja yang terlalu bucin.

Mungkin selama ini kamu terlalu mengeluh-eluh kan pasanganmu, sampai kamu menganggap kalau si doi adalah segalanya. Padahal sebelum kamu dan doi jadi pasangan, sahabatmu lah yang selalu ada di dekatmu.

Karena sahabat adalah orang yang selalu ada untuk kita pada saat apa pun, bahkan saking dekatnya dengan sahabat, kamu sudah menganggap seperti saudara sendiri. Lalu, saat ditanya apakah kamu mementingkan sahabat atau pacar, kira-kira apa jawabanmu? Daripada kamu bingung, berikut alasan di mana sahabatmu jauh lebih penting daripada pacarmu.

1 dari 5 halaman

Saat kamu sakit

Ilustrasi Perempuan Sakit © Diadona

Dirawat pacar saat sakit memang kedengarannya romantis. Tapi kamu yakin mau pacarmu melihat saat kamu tak bisa berhenti muntah atau flu parah? Dengan sahabatmu, kamu bebas tampil seperti apa pun dan dalam keadaan apa pun.

2 dari 5 halaman

Saat Mengambil Keputusan dalam Berkarier

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Sahabatmu tak akan ragu menyarankan kamu untuk pindah ke luar kota atau ke luar negeri untuk pekerjaan impianmu, sementara pacarmu mungkin akan keberatan. Atau ketika kamu mendapat tawaran pindah ke divisi yang jauh lebih sibuk, sahabatmu akan mendukung keputusanmu sementara pacarmu belum tentu senang dengan hal ini.

3 dari 5 halaman

Saat Kamu sedang Ingin Memanjakan Diri

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Bahkan, saat kamu sedang ingin spa, mana yang lebih menarik, spa seharian bersama sahabat atau pacar? Sahabatmu tak akan mengeluh kalau kamu menghabiskan waktu yang lama memanjakan diri di salon atau spa. Selain itu, inilah saat yang tepat untukmu dan sahabat berbagi gosip hangat terbaru.

4 dari 5 halaman

Saat Mencoba Hal Baru

Ilustrasi Teamwork © Diadona

Pacarmu orangnya seru, sih. Tapi aneh juga kalau mau mengajaknya ikut yoga atau kelas memasak. Kalau dia tak suka bagaimana? Sementara itu, sahabatmu tak akan menolak mencoba hal-hal gila bersamamu dan dia pun akan selalu jujur padamu kalau dia tak menikmati kegiatan baru kalian itu.

5 dari 5 halaman

Saat Bertengkar dengan Keluargamu

Ilustrasi Perempuan Bertengkar © Diadona

Pacarmu mungkin tak enak untuk membelamu atau orang tuamu saat kamu mengeluh soal keluargamu. Kalau membelamu, itu berarti dia menyalahkan orang tuamu. Kalau dia membela orang tuamu, kesannya dia menyalahkan kamu. Serba susah, ya? Sudahlah, segera hubungi sahabatmu dan curahkan segala keluh kesahmu padanya.

Nah, benar kan guys dari deretan alasan diatas, sahabatmu lah yang memiliki peran banyak di kehidupanmu. Mulai sekarang jangan lupakan sahabatmu ya meskipun kamu sudah bersama doi.

Beri Komentar