150 Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta, Hangat dan Penuh Kasih Sayang

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 1 Maret 2024 22:32
150 Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta, Hangat dan Penuh Kasih Sayang
Kata romantis buat calon suami ini adalah bentuk sederhana dari ungkapan rasa sayang untuk calon suami yang sudah kamu pilih hehe.

Kata romantis buat calon suami adalah salah satu bentuk ungkapan rasa sayang untuk calon suami yang sudah kamu pilih nih. Karena bagaimanapun calon suami tersebut adalah laki-laki yang sudah kamu pilih untuk menemani sisa umur di hidupmu.

Kata romantis buat calon suami ini juga bisa digunakan untuk membuat hubungan dengan calon suami semakin hangat dan dipenuhi kebahagiaan. Ya tau sendiri kan hati laki-laki kalau disiram dengan kata-kata yang romantis pasti akan luluh cuy haha.

Ya oleh karena itu, Diadona.id telah merangkum beberapa kata romantis buat calon suami tercinta dari berbagai sumber yang bisa menjadi refrensi buat kamu.

1 dari 12 halaman

Kata Romantis Buat Calon Suami

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona

Kata-kata romantis ini bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan afirmasi calon suami, ya. Ya meskipun nggak setiap hari, setidaknya kata-kata romantis ini bisa mewarnai hari-hari bersama doi.

1. “ Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.”

2. “ Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

3. “ Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

4. “ Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.”

5. “ Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

6. “ Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

7. “ Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

8. “ Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.”

9. “ Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

10. “ Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

2 dari 12 halaman

Kata Romantis Buat Calon Suami

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona

Nggak cuma untuk mewarnai hari-hari, kata-kata romantis ini juga bisa digunakan untuk mempererat serta memperhangat hubungan kamu dengan calon suami. Selain tindak-tanduk yang romantis, kata-kaya yang romantis juga perlu loh guys.

11. “ Aku ingin cinta yang akan berkata: " Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga" , Insyaallah.”

12. “ Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.”

13. “ Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga nanti.”

14. “ Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.”

15. “ Kamu adalah sekarang dan seluruh masa depanku.”

16. “ Ketika kamu menyadari kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu akan menginginkan sisa hidupmu dimulai secepat mungkin.”

17. “ Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku.”

18. “ Aku mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu.”

19. “ Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku.”

20. “ Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.”

3 dari 12 halaman

Kata Romantis Buat Calon Suami

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona

Kata-kata romantis pastinya juga bisa terus memelihara hubungan yang telah bina. So, yuk coba dikit-dikit menggunakan kata-kata romantis ini  

21. “ Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.”

22. “ Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.”

23. “ Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

24. “ Ketika kita berdua, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.”

25. “ Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama.”- Nicholas Sparks, The Notebook

26. “ Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”

27. “ Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?”

28. “ Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

29. “ Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim

30. “ Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti.”

4 dari 12 halaman

Kata Romantis Islami Buat Calon Suami

Buat kamu yang suka kata-kata romantis namun tetap islami, deretan ungkapan romantis di bawah ini bisa kamu jadikan referensi ya, Diazens. Langsung gas simak ya!

31. Aku tidak butuh cincin. Aku membutuhkan agamamu. Aku lebih suka kamu membawaku ke surga dan menjadikan aku ratu di sana.

32. Ya Allah, lindungilah calon suamiku karena hanya Engkau yang tahu betapa aku mencintainya.

33. ipilih karena fisik dan rupa mungkin akan sedikit membanggakan, tetapi dipilih karena pondasi agama akan lebih mengagumkan.

34. Orang kuat bukan berarti tidak pernah menangis, melainkan yang istiqomah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan.

35. Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya adalah cinta kepada sesama.

36. Cinta sejati tidak berakhir saat kematian. Jika Allah menghendakinya, cinta akan berlanjut ke surga.

37. Ya Allah, jagalah calon suamiku secara khusus. Berkahi pikiran dan hatinya, kekuatan tubuh dan jiwanya, dan mudahkan baginya jalan yang Engkau inginkan untuknya.

38. Menikah dengan pria yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan benar karena takut kepada Allah.

39. Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu. Boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.

40. Cinta pada Allah sama seperti cahaya terang. Tanpanya, kamu bagaikan terombang-ambing di lautan kegelapan.

5 dari 12 halaman

Kata Romantis Islami Buat Calon Suami

Kata Romantis Islami Buat Calon Suami © Diadona

Kata-kata romantis islami memang nggak pernah salah kalau dibuat untuk meyakinkan calon suami. Selain itu, ungkapan romantis juga cocok banget untuk terus menjaga hubungan tetap erat.

41. Takkan datang ridha Allah pada hubungan yang melanggar larangan Allah.

42. Pasangan hidup yang baik adalah yang bisa membimbing untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat.

43. Cinta bukan hanya ucapan, tetapi harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai adalah anugerah terindah dari Allah.

44. Hal terindah ketika engkau jatuh cinta adalah jika orang yang kau cintai menyadari cintamu.

45. Jika cintamu karena Allah, maka semua perjalanannya akan Allah permudah.

46. Walaupun kamu dapat memberikan bulan dan bintang, dunia dan seluruh isinya, tetapi itu belum cukup untuk membalas kasih sayang, cinta, dan pengorbanan seorang ibu.

47. Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali. Sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

48. Aku membutuhkan seseorang yang menyukaiku karena Allah, bukan orang yang suka meninggalkan Allah. Jika dia bisa meninggalkan Allah, maka mudah saja baginya untuk meninggalkan aku.

49. Kalau sayang cukuplah doakan dunia dan akhirat untukku. Kalau cinta, bimbinglah ke jalan yang benar, bukan malah diajak kencan.

50. Siapa pun bisa jatuh cinta, tetapi hanya orang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.

6 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

51. “ Hal terbaik untuk dipertahankan dalam hidup adalah satu sama lain.”

52. “ Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain penting bagi kebahagiaanmu.”

53. “ Aku berjanji untuk semakin mencintaimu setiap hari, dan membuat setiap hari terasa seperti kencan pertama kita.”

54. “ Jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberimu kemampuan untuk melihat dirimu sendiri melalui mataku. Hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu bagiku.”

55. “ Memilihmu untuk menjadi pasanganku selama sisa hidupku adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah aku buat.”

56. “ Membayangkan menjadi istrimu membuatku benar-benar bahagia.”

57. “ Aku senang menjalani hidup bersamamu. Aku suka kemanapun tujuan kita. Aku menyukai tujuan kita bersama.”

58. “ Sungguh menakjubkan bagaimana suatu hari seseorang masuk ke dalam hidupmu, dan tiba-tiba, kamu tidak dapat mengingat bagaimana kamu hidup tanpanya."

59. “ Denganmu di sisiku, aku di rumah.”

60. “ Pegang tanganku, ambilah seluruh hidupku juga. Karena mau tak mau aku jatuh cinta padamu.”

61. “ Hanya ada dua saat aku ingin bersamamu: sekarang dan selamanya.”

62. “ Segalanya tidak pernah terasa benar sampai aku bertemu denganmu. Setelah memilikimu dalam hidupku, rasanya semua roda mulai bergerak dengan sendirinya dengan lancar. Kita paling cocok satu sama lain.”

63. “ Kamu adalah jangkar yang membuatku tetap berpijak di dunia yang kacau.”

64. “ Tidak ada akhir yang terlihat, yang ada hanya kamu dan masa depan kita bersama.”

65. “ Aku selalu dipenuhi dengan rasa bahagia dan kedamaian yang mendalam setiap kali aku memikirkan fakta bahwa kamu dan aku akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

 

7 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

66. “ Kita pasti pernah menjadi belahan jiwa di masa lalu karena kita dengan mudahnya bisa bertunangan dengan begitu cepat.”

67. “ Kamu menambahkan angin segar dan sinar matahari ke dalam rutinitas sehari-hari yang kita sebut kehidupan.”

68. “ Kisah cinta kita belum ditulis, dan aku tidak sabar menunggu bab selanjutnya.”

69. “ Kamu mungkin bukan cinta pertamaku, tapi kamu adalah cinta yang membuat semua cinta lainnya menjadi tidak relevan.”

70. “ Kamu membuatku merasa lengkap. Aku sangat mencintaimu, aku tidak tahu apa arti cinta sampai aku bertemu denganmu.”

71. “ Aku telah menemukan orang yang dicintai jiwaku.”

72. “ Kamu telah mengisi hidupku dengan begitu banyak cinta dan kegembiraan, dan aku bersyukur untuk setiap momen bersamamu.”

73. “ Selalu lebih baik ketika kita bersama.”

74. “ Aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari, bahkan sebelum kamu menjadi suamiku.”

75. “ Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu.”

76. “ Cinta tidak membuat dunia berputar. Cintalah yang membuat perjalanan ini berharga.”

77. “ Aku tidak pernah percaya pada takdir sampai aku bertemu denganmu.”

78. “ Aku mencintaimu apa adanya, semua yang telah terjadi, dan semua yang akan terjadi.”

79. “ Aku tidak takut dengan kesulitan atau masalah apa pun yang mungkin menghadang kita karena kamu adalah kekuatanku. Denganmu di sisiku, aku selalu tahu ada cahaya di ujung terowongan.”

80. “ Aku telah membayangkan masa depan kita bersama, dan itu bahkan lebih indah dari yang aku impikan.”

8 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

81. “ Yang bisa kupikirkan dan impikan hanyalah hari dimana aku akhirnya akan berjalan menuju pelaminan dengan seribu harapan di hatiku.”

82. “ Aku bukanlah siapa-siapa yang tidak akan kemana-mana. Tapi kamu membuatku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia. Cintamu adalah apa yang kubutuhkan dan kuinginkan seumur hidupku.”

83. “ Aku lebih suka berbagi satu kehidupan denganmu daripada menghadapi semua zaman di dunia ini sendirian.”

84. “ Kamu adalah potongan puzzle yang hilang dalam hidupku yang selama ini aku cari, dan kini setelah aku menemukanmu, semuanya terasa lengkap.”

85. “ Aku tidak berekspektasi padamu sebelumnya. Aku tidak menyangka kita akan berakhir bersama. Satu-satunya hal paling luar biasa yang pernah kulakukan dalam hidupku adalah jatuh cinta padamu. Aku belum pernah terlihat seutuhnya, dicintai dengan penuh semangat, dan dilindungi dengan begitu kuat.”

86. “ Menjadi temanmu adalah satu-satunya hal yang kuinginkan; menjadi kekasihmu adalah satu-satunya hal yang pernah kuimpikan.”

87. “ Aku menantikanmu di sisiku selama sisa hidup kita. Ini untuk selamanya dan seterusnya. Ini untuk seumur hidup membawa cinta bersamaku di setiap langkah sepanjang hari.”

88. “ Aku tidak sabar untuk menjadi tua bersamamu, keriput dan bahagia.”

89. “ Cintamu memberiku kekuatan untuk mengatasi tantangan apa pun.”

90. “ Cinta kita adalah sebuah perjalanan, dan aku bersemangat untuk berjalan bergandengan tangan denganmu.”

91. “ Calon suamiku tersayang, aku tidak mengharapkan kemewahan darimu. Aku mengharapkan cinta sejati.”

92. “ Kapanpun kamu memegang tanganku, ada sesuatu dalam diriku yang mengatakan bahwa kita tidak akan pernah melepaskan satu sama lain, apa pun yang terjadi di hadapan kita.”

93. “ Setiap hari, cintaku padamu tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa. Aku sangat beruntung kamu dan aku telah memutuskan untuk berbagi kehidupan satu sama lain hingga akhir.”

94. “ Saat pertama kali aku menatapmu, aku tahu jauh di lubuk hatiku bahwa aku akhirnya menemukan seseorang yang benar-benar spesial. Jatuh cinta padamu adalah perasaan paling menakjubkan di dunia ini.”

95. “ Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa dirimu, tetapi karena siapa aku saat aku bersamamu.”

9 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

96. “ Kamu adalah cahaya dalam hidupku, dan aku akan selalu menghargai setiap momen bersamamu.”

97. “ Bersamamu terasa seperti hal termudah dan paling alami di dunia.”

98. “ Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin.”

99. “ Kamu membuatku percaya pada keajaiban selamanya.”

100. “ Kamu adalah jawaban atas semua doaku untuk pasangan seumur hidup.”

101. “ Aku akan menunjukkan kepadamu setiap hari dan dengan cara apa pun yang aku bisa bahwa aku mencintaimu dan aku ingin tumbuh menjadi tua bersamamu.”

102. “ Terima kasih telah mencintaiku, memercayaiku, dan membuatku merasa begitu istimewa. Aku akan berusaha menjadi layak untukmu.”

103. “ Kamu adalah tempat berlindungku di dunia yang penuh ketidakpastian.”

104. “ Aku berjanji untuk sangat mencintaimu setiap hari di masa depan kita bersama.”

105. “ Cinta pertama datang dan pergi, tapi pria yang kupilih untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya adalah seseorang yang akan kumiliki dan aku jaga dengan penuh kasih selama kita berdua hidup. Aku ingin menjadi yang terakhir bagimu, bukan yang pertama.”

106. “ Semoga cinta kita tumbuh dan memberi kita kekuatan untuk menghadapi masa depan bersama. Aku menemukan cinta sejatiku dan belahan jiwaku di dalam dirimu.”

107. “ Calon suamiku tersayang, terima kasih sudah mencintaiku meski dengan segala ketidaksempurnaanku.”

108. “ Setiap hari aku semakin mencintaimu, hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok.”

109. “ Satu-satunya saat aku merasa benar-benar hidup adalah saat kamu memelukku erat. Terima kasih telah membuat masa tinggal saya di planet Bumi terasa seperti surga.”

110. “ Calon suamiku tersayang, kita adalah pasangan yang luar biasa lho, Aku mungkin tidak punya terlalu banyak isyarat untuk ditunjukkan, Tapi, aku benar-benar mencintaimu dari hatiku, Tidak ada yang bisa memisahkan kita, Aku sangat mencintaimu!”

10 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

111. “ Satu kata yang membebaskan kita dari segala beban dan penderitaan hidup: Kata itu adalah cinta.”

112. “ Menjadi tua bersamaku! Yang terbaik masih belum terjadi.”

113. “ Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku.”

114. “ Aku harap kamu tahu bahwa kamu adalah impian terakhir jiwaku.”

115. “ Dan aku akan memilihmu; dalam seratus masa kehidupan, di seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukanmu dan memilihmu.”

116. “ Cinta adalah ketika kamu duduk di samping seseorang yang tidak melakukan apa pun, namun kamu merasa sangat bahagia.”

117. “ Aku senang bahwa kamu adalah orang terakhir yang ingin aku ajak bicara sebelum aku tidur di malam hari.”

118. “ Mencintaimu tidak pernah menjadi pilihan. Itu adalah suatu keharusan.”

119. “ Karena kamu, aku bisa merasakan diriku perlahan tapi pasti, menjadi diriku yang selalu aku impikan.”

120. “ Cinta sejati jarang terjadi, dan itulah satu-satunya hal yang memberi makna nyata pada kehidupan.”

121. “ Kamu adalah cahaya yang membimbingku melewati masa-masa tergelap.”

122. “ Aku tidak sabar untuk menciptakan rumah yang penuh cinta dan tawa bersamamu.”

123. “ Bersamamu, masa depanku lebih cerah dari sebelumnya.”

124. “ Aku bersyukur atas pelajaran yang akan kita pelajari dan pertumbuhan yang akan kita alami bersama.”

125. “ Kamu adalah orang yang ingin aku pegang tangan sampai kita tua dan beruban.”

11 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta © Diadona© Freepik.com

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

126. “ Sayang, aku akan mencintaimu melalui segalanya. Aku akan selalu ada untukmu setiap saat. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, dan itulah yang akan aku lakukan.”

127. “ Aku menantikan untuk berbagi kehidupan, cinta, dan peran sebagai orang tua dengan pria luar biasa sepertimu.”

128. “ Jadi ini tidak akan mudah. Ini akan sangat sulit, dan kita harus berusaha melakukan ini setiap hari. Tapi aku ingin melakukan itu karena aku menginginkanmu. Aku menginginkan kalian semua, selamanya. Kamu dan aku. Setiap hari.”

129. “ Waktu bersamamu tidak akan cukup lama, tapi kita akan mulai selamanya.”

130. “ Satu-satunya hal yang penting adalah kamu membuatku lebih bahagia dari yang pernah kukira. Dan jika kamu mengizinkanku, aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membuatmu merasakan hal yang sama.”

131. “ Kisah cinta kami tertulis di bintang-bintang, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana hal itu terungkap.”

132. “ Aku mencintaimu apa adanya dan bukan yang lain. Terima kasih telah menjadikanku ratu paling bahagia di dunia.”

133. “ Aku tidak tahu bahwa cintaku pada seseorang bisa tumbuh lebih dalam. Tapi cintaku padamu terus tumbuh. Aku menantikan hidup kita bersama.”

134. “ Kamu adalah cinta dalam hidupku, calon suamiku, dan sahabatku. Sejujurnya, aku tidak bisa meminta orang yang lebih baik karena kamu adalah yang terbaik.”

135. “ Dalam pelukanmu, aku telah menemukan tempat persembunyian yang sempurna untukku. Aku dapat menghindari dunia luar dan tetap merasa memiliki segalanya di sini, tepat di pelukanmu.”

136. “ Sejak waktu dimulai, orang-orang telah mengenali cinta sejati mereka melalui cahaya di mata mereka.”

137. “ Di mana ada cinta, disitu ada kehidupan.”

138. “ Bertunangan denganmu seperti memulai perjalanan yang indah, di mana setiap langkah membawa kita lebih dekat pada impian bersama.”

139. “ Cintamu telah mengubah duniaku, seperti kupu-kupu anggun yang muncul dari kepompongnya. Aku menantikan masa depan kita dengan penuh harap.”

140. “ Kisah cinta kami bukan sekadar kisah yang mempesona; ini adalah bukti kasih sayang kami yang abadi dan ikatan yang tak tergoyahkan.”

12 dari 12 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami Tercinta

141. “ Aku percaya bahwa cinta kita akan bertahan dalam ujian waktu.”

142. “ Kamu adalah pasanganku, kekasihku, dan pendukung terbesarku.”

143. “ Aku bersyukur atas petualangan masa depan yang akan kita jalani bersama.”

144. “ Aku mencintaimu dan itulah awal dan akhir dari segalanya.”

145. “ Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu.”

146. “ Cinta kita adalah nyala api yang akan menyala terang selamanya.”

147. “ Aku mencintaimu lebih dari yang pernah aku temukan cara untuk mengatakannya kepadamu.”

148. “ Calon suamiku tersayang, kamu adalah impianku yang menjadi kenyataan, pemenuhan hidupku, satu-satunya tempat bahagiaku. Aku tidak sabar untuk menikahimu dan memulai hubungan kita selamanya.”

149. “ Aku tahu bahwa aku berada di tangan yang aman bersamamu. Inilah sebabnya aku tidak takut memberikan hati, tubuh, dan jiwaku kepadamu selama sisa hidup kita. Aku tahu kamu akan menghargai dan melindungi mereka.”

150. “ Aku cukup beruntung telah menemukan pria impianku, dan aku tidak akan pernah melepaskannya.”

Jadi itulah beberapa kata romantis buat calon suami yang bisa kamu gunakan untuk mengkungkapkan perasaan kepada calon suamimu. Ya biar hubungannya biar tambah romantis hehehe.

Beri Komentar