Kapan ya Saat yang Tepat buat Kasih Ciuman untuk Pasangan?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Agustus 2020 15:41
Kapan ya Saat yang Tepat buat Kasih Ciuman untuk Pasangan?
Ini loh saat-saat yang pas kalau mau mencium pasangan.

Mencium pasangan akan jadi momen yang ditunggu-tunggu. Namun, kadang tuh Mas Pasangan suka enggak peka atau tahu kapan waktu yang tepat buat melakukannya.

Maunya bakal disambut dengan senang hati, namun kadang timbul perasaan marah dan tersinggung dari pasangan. Hal itulah lantas membaut kita para perempuan jadi males buat mencoba menciumnya duluan.

Nah, daripada bingung terus-terusan, yuk ketahui saat-saat yang tepat mencium pasangan. Simak beberapa ulasannya yang telah Diadona rangkum berikut ini.

1 dari 7 halaman

1. Saat Pasangan Lagi Ngambek

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Saat pasangan lagi ngambek adalah salah satu waktu yang teat untuk menciumnya. Namun, kamu jangan langsung pada pasca waktu dia habis ngambek, ya. Maksudnya di sini adalah beri dulu beberapa waktu agar emosinya meredam.

Setelah suasana sudah stabil, maka kamu bisa mendekatinya dan lekas beri sebuah ciuman. Jagan lupa sisipkan beberapa uangkapan romantis buat menghangatkan suasana. Beri keyakinan bahwa kamu akan selalu berad di sisinya susah atau pun senang.

2 dari 7 halaman

2. Saat Ngobrol dari Hati ke Hat

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Waktu yang tepat selanjutnya adalah saat lagi sama-sama ngomong heart to heart dan di suasana yang nyaman pastinya. Kamu bisa memulai obrolan saat lagi santai bareng berdua, atau sesaat sebelum tidur.

3 dari 7 halaman

3. Saat mau Pisah

Misalnya, saat Mas Pasangan mau berangkat bekerja. Kamu bisa memberikan ciuman di dahi atau pipi. Tak lupa, beri juga sebuah pelukan hangat kepadanya. Momen ini bisa menjadi salah satu hal yang istimewa. Hal ini bisa dilakukan secara rutin untuk emperkuat rasa cinta dan memupuk hubunagn agar tetap romantis.

4 dari 7 halaman

4. Saat Pasangan Bersedih

Ilustrasi Laki-Laki Bersedih © Diadona

Selain pelukan, salah satu hal yang dapat meredakan kesedihan pada Mas Pasangan adalah ciuman, berikan ciuman termanis. Ciuman ini juga bisa memberikan dia rasa untuk kembali membaik dan merupakan salah satu cara untuk menghiburnya.

5 dari 7 halaman

5. Saat di Mobil

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Ketika melakukan perjalanan bersama, sekali-kali berikan ciuman di pipinya. Ciuman ini bisa menunjukkan rasa perhatian padanya dan lumayan romantis, lho! Tapi jangan sampai merusak konsentrasinya saat menyetir ya. Hehe...

6 dari 7 halaman

6. Saat Nonton Bareng

Momen berciuman selanjutnya yang sangat pas dilakukan adalah saat kalian sedang nonton. Tapi jangan sepanjang diputarnya film ya. Kamu bisa memberikan ciuman ketika iklan atau sebelum film mulai tayang. Ciuman ini setidaknya bisa membuatnya yakin bahwa kamu memang benar-benar tulus menyayanginya.

7 dari 7 halaman
Beri Komentar