Jomblo Jangan Sedih, Yuk Rayain Valentine bareng Teman Biar Gak Kesepian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 Februari 2021 16:15
Jomblo Jangan Sedih, Yuk Rayain Valentine bareng Teman Biar Gak Kesepian
Gak ada pasangan, teman pun jadi.

Mendengar kata Valentine pasti sebagian orang langsung menebak jika momen ini hanya diperuntukan bagi mereka-mereka yang punya pasangan. Seketika itu juga jomblo langsung merasa tersisihkan lantaran nggak bisa ikut merayakan kebahagiaan Valentine.

Padahal jika ditelusuri, Valentine adalah hari kasih sayang. Kasih sayang tentunya nggak cuma buat pasangan dong, tapi bisa juga bagi keluarga dan teman.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Melansir dari Mag for Women, ternyata momen Valentine justru dirayakan sebagai hari persahabatan di beberapa negera. Orang-orang memanfaatkannya untuk saling bertukar hadiah, coklat bahkan bunga dengan teman-temannya.

Hal ini tentunya bisa ditiru oleh kamu-kamu yang kebetulan masih jomblo saat ini. Biar nggak sendirian dan kesepian, kamu pun bisa merayakan Valentine dengan teman-teman terdekatmu.

2 dari 3 halaman

Kamu bisa hangout bareng, jalan-jalan bareng, atau bahkan belanja bareng dengan temanmu. Menikmati momen semacam ini bisa membuat pertemanan kalian semakin kuat loh.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Atau jika lingkup pertemananmu cukup luas, kalian bisa berkumpul bersama untuk tukar kado dan makan bersama. Berbagi cerita atau bahkan nonton film bareng pun bisa kalian lakukan di momen spesial ini.

3 dari 3 halaman

Kebetulan, Valentine tahun ini jatuh pada hari Minggu, sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk pergi berlibur dengan teman-temanmu. Kamu bisa merencanakan jauh-jauh hari atau bahkan mengambil jatah cuti agar liburanmu bisa lebih panjang dan berkualitas.

Namun jika memang kamu dan teman-temanmu nggak bisa berkumpul untuk merayakan Valentine bersama-sama, kalian bisa mengirim surat dan hadiah kok. Manfaatkan momen ini untuk menunjukkan kasih sayang yang kalian miliki agar pertemanan tersebut makin erat.

Selamat mencoba dan jangan lupa raih kebahagiaanmu ya!

Beri Komentar