7 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Merayakan Valentine Selama di Rumah

Reporter : Yoyok
Sabtu, 6 Februari 2021 07:50
7 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Merayakan Valentine Selama di Rumah
Semua kegiatan ini aman banget dilakukan di rumah lho

Valentine akan segera tiba. Di tanggal 14 Februari nanti, semua pasangan akan melakukan kegiatan romantis.

Namun, karena adanya pandemi covid-19 saat ini, mau tidak mau perayaan Valentine kalian harus dirayakan di rumah. Walaupun dilakukan di rumah, banyak hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk merayakan Valentine.

Diktuip dari Town and Country, berikut ini adalah tujuh ide atau kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Valentine selama di rumah.

1 dari 8 halaman

Piknik Indoor

Piknik di Rumah © Diadona

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak kegiatan yang tidak bisa dilakukan di luar, termasuk piknik. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu piknik di dalam rumah. Kamu tinggal menyiapkan alas dan juga hidangan romantis di ruang tengah atau ruang tamu. Musik pengiring bisa menambah suasana piknik di dalam rumah menjadi lebih romantis.

2 dari 8 halaman

Marathon Film

Di masa pandemi seperti ini, banyak situs streaming film online yangbisa kamu nikmati dengan pasangan. Marathon film bisa menjadi ide dalam merayakan Valentine di rumah. Kamu bisa menonton film sekuel untuk menghabiskan waktu seharian bersama pasangaan, seperti film-film Haryy Potter atau marathon karya Marvel Studios dari awal.

3 dari 8 halaman

Bermain Kuis

Ilustrasi Pasangan Main Kuis © Diadona

Merayakan Valentine dengan bermain kuis dengan pasangan juga merupakan ide yang bagus lho. Kamu juga bisa bermain kuis dengan pasangan lainnya secara virtual. bermain kuis untuk merayakan Valentine jadi makin seru deh.

4 dari 8 halaman

Belajar Masak

Belajar masak bareng pasangan di hari Valentine? Kenapa tidak. Suasana romantis akan tercipta bareng pasangan saat kalian sedang berada di dapur berdua. Mau belajar lewat kursus online ataupun lewat Youtube, belajar masak saat hari Valentine bisa nemanbah keintiman kamu dengan pasangan.

5 dari 8 halaman

Sarapan di Kasur

Ilustrasi Sarapan di Kasur © Diadona

Memulai hari Valentine dengan sesuatu yang romantis justru akan menambah keintiman kalian berdua di hari itu. Salah satu caranya adalah dengan sarapan di atas kasur sambil ngobrol dengan pasangan. Segelas kopi dan roti panggang bisa menjadi teman asyik kalian ngoborl di atas kasur saat pagi hari.

6 dari 8 halaman

Meningkatkan Skill dalam Seni

Mengikuti kelas melukis dengan pasangan bisa menjadi salah satu ide kamu untuk merayakan Valentine di rumah. Gak hanya melukis, belajar gitar ataupun kerajinan tangan juga bisa lho.

7 dari 8 halaman

Kegiatan di Halaman Belakang Rumah

Ilustrasi Piknik © Diadona

Bersyukurlah kamu yang rumahnya memiliki halaman belakang. Kamu bisa melakukan kegiatan apa saja di sini. Mulai dari piknik, dinner beratap langit malam, pesta berbekyu, dan masih banyak lagi dengan pasangan.

Beri Komentar