Jangan Skip Kondangan, Siapa Tau Dapet Pasangan di Sana!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 5 April 2020 12:12
Jangan Skip Kondangan, Siapa Tau Dapet Pasangan di Sana!
Eh tapi karena masih diberlakukan physical distancing, boleh lah ya skip dulu..

Dapet undangan pernikahan tuh kadang bikin seneng, tapi bisa juga bikin senewen. Seneng karena orang yang kita kenal akhirnya menikah, tapi senewen juga kalo kita masih jomlo.

Tapi kayaknya mulai sekarang, sebaiknya kamu jangan skip datang ke kondangan deh. Pasalnya, sebuah aplikasi kencan bernama Plenty of Fish menyatakan bahwa pesta pernikahan adalah tempat yang tepat untuk mencari pasangan.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Pesta Pernikahan © Diadona

Survei yang dilakukan pada 3000 responden pengguna aplikasi tersebut mengungkap hasil bahwa pesta pernikahan adalah tempat ideal bagi si jomlo untuk 'menjaring' mangsa. Di pesta pernikahan inilah, tercipta suasana yang kondusif untuk mulai berhubungan dengan orang baru.

Bukan sekadar mencari calon pasangan potensial, tapi kamu bisa juga memberikan penampilan terbaik untuk memikat si lawan jenis lho. 21 persen responden mengaku sangat tertarik untuk bertemu dengan orang baru yang bisa berpotensi jadi pasangannya kelak.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pesta Pernikahan © Diadona

Pesta pernikahan adalah tempat yang dianggap tepat untuk memulai hubungan asmara. Hampir separuh responden bahkan menyatakan bahwa lebih mudah memulai percakapan di pesta pernikahan. Bukan hanya karena suasananya dipenuhi kebahagiaan, tapi juga karena adanya suasana romantis yang terbentuk.

Yang lebih mengejutkan, ternyata pergerakan ini lebih banyak dimulai oleh perempuan lho. Biasanya mereka mencoba peruntungan ini di pernikahan temannya. Tapi sayangnya, keberhasilan metode ini untuk berlanjut ke hubungan serius cuma mencapai 16 persen sih.

3 dari 3 halaman

Meskipun peluangnya terkesan kecil, nggak ada salahnya buat dicoba kan? Eits, tapi kalau physical distancing masih diberlakukan, mending kalian #DiRumahAja ya hehe.. Nanti-nanti boleh deh kalau suasana udah kembali normal. 

Beri Komentar