Merepresentasikan Orang Patah Hati, Taylor Swift Rilis Album Red (Taylor's Version)

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 13 November 2021 12:18
Merepresentasikan Orang Patah Hati, Taylor Swift Rilis Album Red (Taylor's Version)
Akhirnya rilis juga~

Akhirnya, para penggemar Taylor Swift berbangga ria nih. Red (Taylor's Version) telah resmi dirilis pada Jumat (12/11), melansir dari CNN Indonesia. Wah, ini nih yang ditunggu-tunggu!

1 dari 4 halaman

Taylor Swift © Diadona

Taylor Swift pun sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya sampai saat ini hingga memberikannya keberanian untuk mirilis album tersebut.

" Tidak akan pernah mungkin untuk kembali dan membuat ulang karya saya sebelumnya, mengungkap seni yang hilang, dan permata yang terlupakan di sepanjang jalan apabila kalian tidak memberi saya keberanian," cuit Taylor Swift.

 

2 dari 4 halaman

Red memang merepresentasikan dirinya lagi. Namun, Taylor Swift memastikan bahwa albumnya tersebut selalu menjadi milik bersama. Hal ini ia katakan di unggahan pribadi Twitternya.

" Red akan menjadi milik saya lagi, itu selalu menjadi milik kita. Sekarang kita mulai lagi. Red (versi saya) rilis."

 

3 dari 4 halaman

Taylor Swift sendiri mengatakan bahwa album Red yang baru dirilisnya ini merepresentasikan mengenai orang-orang yang patah hati. Cocok banget nih buat kalian-kalian yang lagi galau~

" Secara musik dan lirik, Red merepresentasikan orang yang patah hati. Itu terlihat di semua aspek, pecahan mozaik dari perasaan dan entah bagaimana pada akhirnya itu bisa menjadi satu. Senang, bebas, bingung, kesepian, hancur, eufria, liat, dan tersiksa kenangan masa lalu," ucapnya seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter pada Kamis,(11/11) waktu AS.

 

Beri Komentar