Jangan sampai Terlena, Ini Tanda-Tanda Cowok Pacaran Hanya karena Nafsu Semata

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 November 2020 10:15
Jangan sampai Terlena, Ini Tanda-Tanda Cowok Pacaran Hanya karena Nafsu Semata
Kenali dengan jeli ya, Girls..

Rasa ketertarikan kadangkala membuat dua anak manusia akhirnya memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan. Secara umum sih, ketertarikan itu bisa timbul karena paras yang rupawan, otak yang cerdas, atau bahkan perilaku yang baik. Ketertarikan ini biasanya juga disertai perasaan suka atau bahkan cinta.

Tapi ternyata ada hal lain yang bisa menimbulkan ketertarikan, yaitu kondisi fisik atau tubuh. Ketertarikan yang satu ini kadangkala tidak dibarengi dengan cinta, tapi justru hasrat dan nafsu belaka.

Melansir dari Magforwomen, berikut adalah tanda-tanda jika seorang laki-laki hanya mengincar tubuhmu. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Terlalu sering membahas soal fisik

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Tanda pertama yang menunjukkan bahwa dia hanya mengedepankan nafsu yakni manakala ia terlalu sering membahas soal fisik. Ia selalu membicarakan soal seks bahkan selalu mencoba untuk menyentuhmu.

2. Selalu menolak berkenalan dengan keluarga

Biasanya jika hubungan sudah semakin serius untuk dijalani, kamu atau dia akan mulai saling memperkenalkan orang tua dan keluarga. Tapi jika dia selalu berkelit dan enggan diperkenalkan pada keluarga, bisa jadi dia belum siap atau memang hanya main-main pacaran denganmu.

2 dari 4 halaman

3. Sering datang dan pergi sesuka hati

Ilustrasi Perempuan Menunggu © Diadona

Laki-laki yang serius menjalani hubungan, sebisa mungkin akan menjaga komunikasinya dengan pasangan meski kadangkala memiliki banyak kesibukan. Tapi jika dia hanya memacarimu karena nafsu semata, dia akan mudah menghilang dan hanya akan datang saat menginginkan sentuhanmu.

4. Membalas chat jika ada maunya

Tanda keempat jika dia memacarimu hanya karena nafsu semata, bisa terlihat dari caranya membalas pesan dan telepon yang kamu kirimkan. Dia akan terlihat tidak se-semangat biasanya seperti ketika bertemu secara langsung. Atau kalaupun membalas, ia akan membahas soal hal-hal intim saja.

3 dari 4 halaman

5. Tidak tertarik dengan kehidupanmu

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

Namanya pacaran tentu ada ketertarikan dong, dan ketertarikan itu biasanya meliputi segala aspek kehidupan yang kamu jalani. Tapi kalau dia cuma memacarimu karena nafsu, dia nggak akan mempedulikan kamu secara seutuhnya loh.

6. Selalu ingin bertemu di tempat yang sepi

Yang satu ini benar-benar patut diwaspadai. Jika dia terus menerus mengajakmu atau bahkan memaksa untuk pacaran di tempat yang sepi, bisa jadi dia punya niatan lain nih..

4 dari 4 halaman

7. Mengajak berhubungan badan

Kalau yang satu ini udah jelas banget sih tandanya. Jika dia terus menerus mengajak dan memaksamu untuk berhubungan badan, maka sudah jelas ia menyimpan nafsu selama ini. Kalau memang keinginannya tersebut sudah bertentangan dengan pegangan hidup yang kamu miliki, nggak ada salahnya untuk meninggalkan dia kok.


Well, itu dia beberapa tanda jika seorang pria hanya berpacaran denganmu karena nafsu semata. Jangan sampai terlena dan lebih waspada lagi dalam memilih pasangan ya Girls..

Beri Komentar