Jangan Salah, Ternyata Cewek Manja Banyak Diincar Para Pria lho!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 15 Juli 2021 22:05
Jangan Salah, Ternyata Cewek Manja Banyak Diincar Para Pria lho!
Sisi baik dari sifat manjanya seorang perempuan.

Banyak yang bilang kalau cewek manja selalu saja dihujat karena dianggap tidak dewasa dan sering disamakan dengan sifat childish bahkan materialistis. Padahal ketiga anggapan tersebut tidak sama.

Cewek manja disebut-sebut sebagai manusia berhati lembut yang penuh perhatian dan juga butuh diperhatikan dengan cara yang sama. Justru kemanjaan ini membuatnya menjadi jodoh yang paling dinanti di seluruh dunia.

Sosok yang manja umumnya diawali dari kisah hidupnya yang penuh kasih sayang dari lingkungan di sekitarnya. Menjadi anak bungsu atau anak satu-satunya sering jadi alasan utama kenapa seseorang menjadi manja.

1 dari 5 halaman

1. Mampu memposisikan dirinya sebagaimana yang dirasakan orang lain.

Ilustrasi Perempuan Manja © Diadona

Cewek manja mungkin lebih cepat bersedih dan cepat pula bahagia karena perasaannya sangat lembut dan sensitif. Namun justru karena ia sensitif, ia lebih sering memosisikan dirinya pada orang lain sehingga ia pun memiliki sikap yang sangat hangat pada siapapun, termasuk dengan pasangannya.

2 dari 5 halaman

2. Memberikan kasih sayang pada pasangan.

Kasih sayang yang didapat akan jadi patokannya dalam memberi kasih sayang yang sama untuk orang lain. Sebagai anak manja otomatis ia sudah mendapatkan banyak kasih sayang, jadi ia pun ingin memberikan kasih yang sama pada orang lain juga.

3 dari 5 halaman

3. Cewek manja dinilai lebih romantis.

Ilustrasi perempuan © Diadona

Hal-hal yang romantis selalu dekat dengan cewek manja, ia dinilai lebih romantis dan akan melakukan hal-hal tak terduga untuk kekasihnya. Siapa pun itu, maka dia adalah orang paling beruntung sedunia karena bisa mendapatkan cewek manja.

4 dari 5 halaman

4. Ekspresi wajah cewek manja yang lucu.

Ini sudah buka rahasia umum lagi bagi para laki-laki kalau mereka selalu suka dengan kemesraan dan cewek yang bermanja-manja. Ekspresi lucu cewek bisa membuat semua laki-laki terbius dan perempuan manja adalah ahlinya untuk memsang wajah lucu namun juga menggoda.

5 dari 5 halaman

5. Anti bertengkar dan berlarut-larut dalam masalah.

Karena kelembutan hatinya dan begitu besar cintanya pada orang lain, cewek manja tidak membiarkan sebuah pertengkaran berlangsung. Benar-benar idaman banget kan cewek-cewek manja ini.

Buat kamu yang manja, berbahagialah karena dengan sikap dan kelembutan serta rasa pengertianmu akan membuat pria makin menyayangimu. 

Beri Komentar