Jangan Bete Dulu, Ini 7 Sebab Kemungkinan Mas Pacar Jarang Unggah Foto Pasangan di Medsos

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 24 Oktober 2020 14:20
Jangan Bete Dulu, Ini 7 Sebab Kemungkinan Mas Pacar Jarang Unggah Foto Pasangan di Medsos
Padahal udah jadian, tapi kenapa sih gak mau upload foto bareng di medsos? :(

Memasuki tahap remaja menuju kedewasaan memang banyak drama ya Girl. Apalagi drama percintaan yang gak ada habis-habisnya, ada aja deh pokok masalah yang terjadi. Kadang, cewek memang perlu banget buat difahami, namun apakah kita juga sudah memahami karakter Mas Pacar dengan baik?

Eits, jangan salah, terkadang hal sepele yang kita pertanyakan terhadapnya bisa sangat berpengaruh banget loh buat perasaannya. Sudah tahu dong pastinya kalau lelaki pada umumnya tuh berfikir dengan logika bukan perasaan seperti kita kebanyakan.

 

1 dari 8 halaman

Nah, berdasarkan beberapa pengalaman kebanyakan perempuan, mereka bakal menyinggung masalah sepele seperti 'Kenapa sih, para cowok gak suka memposting foto kebersamaan saat bareng kita di media sosialnya?'.

Nah, buat menjawab pertanyaan ini berikut Diadona ulas beberapa alasan logis yang bisa jadi bahan pertimabangan kita biar gak bete sama Mas Pacar ketika doi gak posting potret kedekatan bersama kita.

2 dari 8 halaman

Tujuan Menggunakan Sosial Media

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Bukannya gak mau postiing, tapi Mas Pacar memang sudah mensetting sosial media mereka buat tujuan tertentu misalnya untuk hobi seperti olahraga, koleksi barang maupun benda atau hal-hal yang disukai.

Cowok yang sudah punya hobi tertentu hanya akan fokus mengisi feedsnya dengan hal yang itu-itu saja. Jadi wajar banget kok kalau tidak mau pasang foto pacar yang nantinya bisa merusak feeds yang sudah diatur. Masuk akal dong?

3 dari 8 halaman

Tak Mau Mengumbar Kemesraan

Ada juga tipe cowok yang emmang gak suka online atau terlibat dengan urusah gadget. Hal ini juga menjadi bukti bahwa kita tahu bahwa ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekadar untuk pamer kemesraan.

4 dari 8 halaman

Kepribadian Introvert

Jangankan mengunggah foto pacar, doi aja gak pernah menampilkan foto i feeds media sosialnya. Jadi, kita harus memahami Mas Pasangan kalau dia memang benar-benar tipe introvert yang gak bisa diganggu gugat.

5 dari 8 halaman

Media Sosial Bukan Tempat yang Tepat

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Lelaki yang menggunakan alasan ini adalah tipe yang sangat menjaga citra dirinya. Jika doi bakal membranding diri bisa jadi orang yang workaholic, maka isi media sosialnya semua adalah tentang pekerjaan, bukan pasangan. So, kita sebagai pasangan tidak bisa memaksanya untuk meminta ia memposting foto pacar karena dia pasti selalu merasa hal itu bukanlah hal yang perlu dilakukan. Hem, kalau pacar kamu adalah tipe ini, harap bersabar ya.

6 dari 8 halaman

Menyembunyikan Status

Seorang lelaki yang potret bersama teman-teman diungagh di media sosial tapi tidak dengan pacar, nah hal ini pertanda memang doi ingin menyembunyikan statusnya. Mungkin ada hati  yang sedang dia jaga dan itu bukan kita Girls. Dih, nyesek juga ya kalau gini :(.

7 dari 8 halaman

Tak Ingin Privasinya Diketahui Orang Banyak

Biasanya nih, lelaki dengan kebribadian ini adalah tipe yang akku dan super serius. Bisa juga doi adalah seorang pencemburu tingkat tinggi yang tidak ingin miliknya menjadi konsumsi publik. Jadi, kita ibarat dijaga gitu biar gaka da cowok lain yang m=ngelirik kita di sosial, dan itu dia mulai daria kun dia sendiri. Tapi kan kita juga amsih upload foto juga yak di medsos? Hem...

8 dari 8 halaman

Bukan Tipe Lelaki Romantis

Ilustrasi Media Sosial © Diadona

Kebanyakan lelaki memang tidak mengunggahnya karena bukan tipe romantis. Barangkali doi merasa canggung kalau tiba-tiba harus upload foto pasangan di medsos.

Nah, itulah beberapa alasan logis kenapa Mas Pacar gak mau unggah foto kebersamaan dengan kita di media sosial. Memang sih kita butuh pengakuan, namun kita juga harus ngertiaan dia dengan segala sikap dan kekurangannya dong, iya gak? Yang penting dia main aman dan gak neko-neko sama cewek lain. Hehe... Semangat Girls!

Beri Komentar