Berdasarkan Zodiak, Ini Kriteria Perempuan Cantik di Mata Lelaki

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 23 Oktober 2020 20:00
Berdasarkan Zodiak, Ini Kriteria Perempuan Cantik di Mata Lelaki
Cantik itu relatif, ini beberapa zodiak yang mengartikan cantik sesuai versinya.

Dianugerahi kecantikan memang bisa sangat menguntungkan bagi perempuan, apalagi dalam dunia asmara. Berbicara mengenai hubungan percintaan, secara umum para lelaki memandang perempuan dari aspek kecantikannya. Hal iitulah yang menjadi dasar utama para perempuan berbondong-bondong untuk berbutu produk kecantikan yang paling ampuh dan bisa membuatnya cantik maksimal.

Kendati demikian, para lelaki tak hanya memandang seseorang dari kecantika fisik saja lho. Berdasarkan zodiak berikut ini versi cantik perempuan yang dilihat dari sudut pandang laki-laki.

 

1 dari 6 halaman

Ilustrasi Perempuan Cantik © Diadona

Aries
Pria Aries tertarik dengan perempuan yang menjaga penampilannya dan juga bisa diajak diskusi, apalagi zodiak ini memiliki pemikiran yang unik. Tidak semua orang bisa memahami maksud Aries dengan mudah.

Taurus
Konotasi cantik bagi Taurus adalah ketika seorang perempuan memiliki prinsip dan tahu apa yang dia mau. Walaupun pria Taurus senang menjadi superhero bagi pasangannya, tetapi dia butuh pasangan yang sebanding.

2 dari 6 halaman

Gemini
Gemini adalah sosok yang terkenal mudah bergaul dan selalu up to date. Cantik bagi Gemini adalah perempuan yang mau mencoba hal baru, mau diajak berpetualang dengan kondisi apa pun. Baginya yang penting adalah hal seru.

Cancer
Cancer adalah tipe zodiak yang mengutamakan keluarga. Oleh karena itu perempuan cantik di mata pria berzodiak Cancer adalah yang sayang pada keluarganya dan tidak egois.

3 dari 6 halaman

Ilustrasi Perempuan Cantik © Diadona

Leo
Biasanya pria dengan zodiak Leo memiliki ambisi yang tinggi. Pria berzodiak Leo tertarik dengan perempuan yang pintar dan bisa diajak berdiskusi segala hal. Apalagi Leo senang berkompetisi secara sehat.  

Virgo
Walau punya gengsi yang tinggi, bukan berarti lelaki Virgo tidak romantis. Wanita cantik bagi Virgo adalah yang mau menemaninya dalam suka dan duka, wanita yang tidak membuat hidupnya jadi ribet.

4 dari 6 halaman

Libra
Perempuan cantik di mata Libra adalah orang yang peduli terhadap sesama, punya hati yang tulus. Pria Libra senang berbagi pada orang lain, dan dia butuh pasangan yang memahami itu.

Scorpio
Tidak mudah bagi Scorpio untuk jatuh cinta. Cantik di mata Scorpio adalah perempuan yang jujur, tidak suka membicarakan orang lain, serta tidak mau ikut campur hidup orang lain.

5 dari 6 halaman

Ilustrasi Perempuan Cantik © Diadona

Sagitarius
Sebagai orang yang memiliki jiwa petualang tinggi, Sagitarius akan jatuh cinta pada wanita yang berani mengutarakan pendapatnya, punya prinsip, dan tidak takut berpetualang dengannya.  

Capricorn
Zodiak ini memiliki pendapat abhwa perempuan cantik atau tidak itu dilihat dari pemikirannya. Capricorn sedang berdiskusi, senang mendapatkan pasangan yang bisa bekerja dan berkarya bersamanya.

6 dari 6 halaman

Aquarius
Pria Aquarius melihat kecantikan seorang perempuan dari selera humornya dan dari rasa percaya dirinya. Aquarius terkenal banyak teman dan dia ingin pasangannya pun mau diajak bergaul ke sana ke mari.

Pisces
Zodiak Pisces adalah si pemimpi dan romantis. Cantik atau tidak, terlihat dari hatinya. Pria Pisces tidak melihat dari penampilan luar, tetapi melihat bagaimana seorang perempuan memperlakukan orang lain di sekitarnya.

Nah, itulah tipe perempuan cantik menurut laki-laki berdasarkan zodiak. Kalau kamu, sudah memenuhi tipe cantik versi dia apa belum?

Beri Komentar