Di Mata Wanita, Ternyata Pria yang Sedang Memasak Bisa Terlihat Seksi dan Menggairahkan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 Juli 2020 09:15
Di Mata Wanita, Ternyata Pria yang Sedang Memasak Bisa Terlihat Seksi dan Menggairahkan!
Ternyata keseksian pria nggak hanya karena melakukan hal yang maskulin lho.

Mendengar kata seksi biasanya seseorang akan langsung terpikir pada sesuatu yang terlihat terbuka dan menggoda. Namun ketika kata seksi itu dipasangkan dengan laki-laki, banyak perempuan pasti terpikir pada sesuatu yang tampak maskulin.

Eits, ternyata nggak cuma itu loh. Mengutip dari Daily Mail, sebuah penelitian di Australia mengungkapkan pria yang sedang memasak terlihat seksi dan menggairahkan di mata wanita.

1 dari 3 halaman

Hasil penelitian mengungkap bahwa sekitar 57% wanita cenderung lebih bergairah saat melihat pasangannya sedang memasak dibandingkan saat melakukan kegiatan maskulin lainnya. Bahkan wanita-wanita ini pun merasa lebih bahagia ketika pria membantu mereka memasak di dapur.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi pasangan memasak © Diadona

Ahli seks dan pakar hubungan, Dr. Nikki Goldstein menyatakan bahwa ketika seorang pria memasakkan sesuatu bagi pasangannya, kebahagiaan yang diterima pasangan bernilai setara dengan menerima hadiah atau pelukan dari pria tersebut. Pria mungkin bisa mengungkapkan banyak kata cinta, tapi rasa sayang itu akan semakin diperkuat manakala mereka membuat sesuatu yang nyata seperti masakan.

3 dari 3 halaman

Dr Goldstein pun menyarankan bahwa sebaiknya pasangan memang menghabiskan lebih banyak waktu di dapur untuk memperkuat hubungan mereka.

Jadi gimana, udah siap masak-masak bareng pasangan di dapur?

Beri Komentar