Gampang Dilakuin di Balik Selimut, 3 Posisi Bercinta ini Bikin Tetap Hangat dan Nikmat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 Maret 2021 09:15
Gampang Dilakuin di Balik Selimut, 3 Posisi Bercinta ini Bikin Tetap Hangat dan Nikmat!
Cocok banget dipraktekin pas musim hujan nih Mom!

Sesi bercinta kadangkala jadi susah dilakukan jika sudah ada anak-anak di dalam pernikahan. Nggak hanya harus memilih waktu yang tepat, tapi juga harus pintar-pintar memilih posisi yang mantap.

Biasanya, suami dan istri akan melakukan posisi misionaris yang dirasa aman, nggak aneh-aneh, dan bisa dilakukan di balik selimut. Tapi ternyata, ada posisi lain yang juga aman kok.

Selain aman, 3 posisi ini juga bisa menambah kehangatan dan kenikmatan dalam sesi bercinta loh. Penasaran posisi apa saja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Snuggled Spoon

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Posisi pertama yakni snuggled spoon. Lewat posisi ini, Mom akan merasakan penetrasi yang intens dari arah belakang.

Mom cukup berbaring miring ke salah satu sisi, lalu mintalah suami berbaring tepat di balakang. Sambil melakukan penetrasi, suami bisa memeluk area pinggang atau bahkan dada.

Ingin yang lebih menggairahkan? Coba deh minta suami untuk telentang, sedangkan Mom berbaring di atasnya dengan posisi serupa. Buka lutut dan letakkan kaki Mom di atas sisinya, penetrasi dari belakang pun semakin nikmat!

2 dari 4 halaman

2. Hot Doggy

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Jika Mom dan suami jadi salah satu penikmat Doggy Style, maka variasi posisi yang satu ini boleh banget di coba. Jangan terlalu pusing, karena ternyata doggy style pun bisa dilakukan di balik selimut.

Bedanya, kali ini Mom dan suami nggak perlu lagi bertumpu pada tangan dan lutut. Namun tenang aja, penetrasi masih dilakukan dari belakang kok.

Cukup berbaringlah dengan posisi lurus atau tengkurap, kemudian mintalah suami untuk berbaring di atas Mom. Biarkan suami menutup tubuh kalian dengan selimut dan biarkan dia bekerja melakukan penetrasi.

3 dari 4 halaman

3. Lower Cowgirl

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Posisi yang satu ini hampir mirip dengan woman on top atau posisi cowgirl klasik. Namun, posisi ini disebut-sebut lebih memberikan keintiman dalam hubungan.

Pertama-tama, mintalah suami untuk berbaring. Barulah Mom bisa duduk di atasnya, tapi dengan posisi badan yang cenderung condong ke dada suami.

Untuk menambah keintiman, Mom bisa sambil memeluk suami juga nih. Temukan posisi yang nyaman dan jangan ragu untuk mulai bergerak.