Gak Sekedar Dimabuk Cinta, Ini 8 Keuntungan Berkencan dengan Pria Cerdas

Reporter : Arifina
Kamis, 29 Desember 2022 08:00
Gak Sekedar Dimabuk Cinta, Ini 8 Keuntungan Berkencan dengan Pria Cerdas
Tapi, tapi pria cerdas emang lebih memesona nggak sih? Hehehe

Pernah dengar nggak sih, kalau pria cerdas lebih menggoda? Ya, hal itu rupanya hampir diakui oleh banyak pihak, lho!

Seorang yang cerdas seakan berhasil menghipnotis sipa saja yang berbicara kepadanya dengan gayanya. Mereka memiliki pola pikir yang berbeda dengan orang biasa.

Berkencan dengan pria cerdas rupanya juga memiliki banyak manfaat, lho! Salah satunya, dia akan memberi pengertian yang luar biasa.

Dilansir dari Hernorm, berikut 8 keuntungan jika kamu berkencan dengan pria cerdas dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 8 halaman

Punya Kecerdasan Emosi

Pria yang cerdas nggak hanya berwawasan dalm akademik semata. Ia juga memiliki kecerdasan emosional yang tinggi.

Dengan itulah, mereka memiliki sedikit kepekaan terhadap perasaan orang lain. Pria cerdas juga mampu mengelola emosi yang dimilikinya.

Hal inilah yang membuat mereka tidak akan kasar dan tempramental terhadap kamu. Mereka akan marah dengan cara yang elegan dan menasehati kamu secara baik-baik, bukan dengan memaki-maki pasangannya.

2 dari 8 halaman

Mendorong Karir Pasangan

Ilustrasi pasangan main tablet © Diadona

Kalau kamu memiliki pasangan yang cerdas, maka akan menguntungkanmu dalam urusan karir. Ya, sebatas untuk saling membantumu dalam berdikusi menyelesaikan pekerjaan salah satunya.

Seperti, dia bisa ikut kamu libatkan untuk membantu mengoreksi berkas-berkas kerjaan yang tak kamu mengerti.

Kamu juga akan diajak tumbuh bersama dengan dirinya, dan bisa berakhir sama-sama sukses nih!

3 dari 8 halaman

Menghormati Orang Lain

Pria yang cerdas seakan mampu menunjukkan pesonanya secara alami. Mereka juga dinilai memiliki rasa hormat alami terhadap orang lain.

Bisa jadi, ini karena background pendidikan, banyak membaca dan pengetahuan yang memungkinkan mereka melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang.

Oleh karenanya, mereka memiliki pemahaman bahwa ada banyak cara berbeda untuk melakukan sesuatu dibanyak budaya yang berbeda. Hal ini akan menjadikannya lebih bisa menghormati orang lain dalam berbagai situasi.

4 dari 8 halaman

Bijaksana

Pria dengan kecerdasan yang baik juga dinilai sebagai orang yang sangat bijaksana. Sebab, mereka mengetahui begitu banyak tentang orang yang ditemui.

Dengan kecerdasan emosional yang tinggi atau ingatan yang baik memungkinkan mereka untuk memikirkan banyak hal lain dengan cepat dan mudah. Mereka akan mengingat cara yang baik untuk bereaksi atau cara berkomunikasi dengan orang lain.

5 dari 8 halaman

Detail dalam Segala Hal

Ilustrasi pasangan makan siang © Diadona

Dilansir dari Romantific, seorang pria cerdas dikenal lebih detail. Kamu bisa menilainya saar momen kencan.

Mereka akan memperhatikan banyak hal secara detail. Dia dapat membaca banyak hal. Maka dari itu, hal kecil seperti cara berpakaian, keadaan kamu, mood, kerapihan, akan sangat menjadi perhatian baginya. Bahkan, dia juga dapat membantu kamu untuk mencapai titik sempurna dalam segala hal lho!

6 dari 8 halaman

Memiliki Sisi Pengertian

Ini juga menjadi salah satu keuntungan jika kamu berkencan dengan pria dengan kecerdasan tinggi. Mereka dikenal lebih memahami situasi dibandingkan pria biasa.

Berkencan dengan pria yang memiliki pola pikir berbeda dari pria biasa dinilai lebih menjamin hubungan yang mulus.

Banyak orang merasa, pria yang cerdas mungkin sombong dan sulit dihadapi. Namun, pria cerdas juga bisa sangat pengertian dengan pasangannya, lho!

7 dari 8 halaman

Pendengar yang Baik

Kebanykan orang menilai pria yang cerdas akan banyak bicara tentang masalah tertentu. Tapi, bukan berarti dia terlalu banyak bicara.

Sebab, pria yang cerdas justru sosok pendengar yng baik. Jika kamu memberinya kesempatan, dia akan selalu memberikan kontribusi yang luar biasa.

Saat dia membagikan pengetahuan, dia akan mengharapkan rekannya menjadi pemandu sorak terhebatnya.

Sehingga, ketika kamu meminta saran dan masukan, dia akan memberikan pengetahuan terbaik yang ia miliki.

8 dari 8 halaman

Menilai Hubungan Bukan Hanya untuk Senang-Senang

Ilustrasi Pasangan Makan Es Krim © Diadona

Pria cerdas memiliki harapan lebih besar untuk jalinan hubungannya. Dia tidak menjalin hubungan hanya untuk bersenang-senang semata.

Sosoknya bahkan tidak memiliki waktu untuk berhadapan dengan hal-hal tidak penting. Sebab, banyak urusan yang harus ia kerjakan.

Beri Komentar