Gak Ada Faedahnya, Jauhi Cowok yang Membuatmu Memiliki 3 Perasaan Ini

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 April 2021 20:50
Gak Ada Faedahnya, Jauhi Cowok yang Membuatmu Memiliki 3 Perasaan Ini
Hush hush sana cowok toxic~~

Dalam menjalin hubungan percintaan, diperlukan kontribusi dari kedua belah pihak. Walaupun memang benar dibutuhkan kontribusi dua belah pihak, namun tidak jarang jika salah satunya memberikan dampak buruk ke yang lainnya.

Sering kali kita mendengar kasus dimana seorang cowok menjadi sangat toxic terhadap pacarnya. Bahkan, sering kali pacarnya tersebut tidak sadar kalau sudah dipengaruhi hal-hal yang jelek.

Padahal, yang bisa merasakan secara jelas pengaruh buruk tersebut adalah cewek itu sendiri. Dikuti dari Thought Catalog, berikut ini adalah tiga perasaan yang menandakan kamu mendapatkan pengaruh buruk dari cowokmu. Jika kamu merasakan tiga perasaan ini dari seorang cowok, buang jauh-jauh deh tuh orang.

1 dari 4 halaman

Ketergantungan

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

Cinta memang bisa membuat kita jatuh hati kepada seseoranhg. Sering kali kita mengandalkan seseorang yang kita cintai.

Namun, jika perasaan ketergantungan tersebut sudah keterlaluan, maka kamu perlu menghentikannya. Karena bisa saja perhatian yang ia berikan membuatmu sangat bergantung padanya.

Perasaan ini tidak hanya membuatmu sangat tergantung kepada cowok tersebut, namun kamu juga jadi manja dan tidak bisa mandiri.

2 dari 4 halaman

Memunculkan Sisi Gelap

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

Cowok toxic akan membuat dirimu menjadi pribadi yang buruk. Kamu bakal merasa enjoy sekaligus tidak nyaman dengan kepribadian barumu tersebut.

Bersama cowok tersebut, kamu akan enjoy melakukan hal yang banyak orang pikir itu buruk. Namun, ketika sendirian, kamu merasa tidak nyaman melakukannya.

3 dari 4 halaman

Membuat Tidak Mengenal Diri Sendiri

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

Seperti disebutkan sebelumnya, cowok toxic akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih buruk. Maka dari itu, kamu jadi tidak mengenal siapa dirimu yang sebenarnya.

Cowok toxic akan membuatmu tidak mengenal diri sendiri sebelum dia datang ke kehidupanmu.

Beri Komentar