Fakta Menarik Yang Tidak Banyak Orang Ketahui Tentang Aquarius

Reporter : Sofi
Kamis, 26 Desember 2019 13:08
Fakta Menarik Yang Tidak Banyak Orang Ketahui Tentang Aquarius
Teruntuk kamu para Aquarians, apakah kamu tahu jika elemen zodiakmu selama ini bukanlah air? Mengejutkan bukan? Berikut penjelasan mengenai siapa sebenarnya sosok Aquarius tersebut.

Apakah kamu seorang Aquarius? Atau kamu orang yang menyukai seorang Aquarius? Sebelum mengenalnya lebih jauh lagi, mungkin dapat kamu ketahui beberapa hal mengenai Aquarius terlebih dahulu karena zodiak ini benar-benar menarik.

Dirangkum dari astrofame.com, Aquarius merupakan orang yang terus mencari kemandirian, sehingga Aquarius sering menolak gaya hidup yang biasa untuk mengejar jalan dan ide mereka sendiri. Aquarius ini adalah bunglon yang memiliki kemampuan beradaptasi yang sangat baik. Aquarius ini adalah orang yang apa adanya, memiliki keingintahuan yang tinggi dan memiliki ketidakpastian. Ketika berbicara tentang cinta, Aquarius ingin membawanya untuk lebih tenang, tetapi Aquarius benci untuk membicarakan perasaannya.

Fakta mengejutkan dari Aquarius ini adalah jika selama ini orang-orang mengira tanda dari Aquarius adalah air karena simbol mereka terdiri dari air. Pada kenyataannya Aquarius memiliki elemen udara yang artinya perlu melatih pikiran Aquarius dan tetap aktif untuk menghindari kebosanan. Dari elemen udara tersebut juga memiliki karakter intelektual, berani dan cerah.

Untuk membahagiakan seorang Aquarius cukup dengan mengajak mereka berpetualangan ke tempat yang baru. Zodiak ini suka mengembangkan diri mereka ke dalam budaya baru dan mempelajari hal-hal baru. Sifat positif yang perlu kamu ketahui dari Aquarius ini adalah ramah, kreatif, setia, independen, dan mendukung. Selain itu, sifat negatif dari Aquarius ini adalah tidak dapat diprediksi, tidak konsisten, ekstremis, keras kepala, dan perilaku impulsif.

Sifat dari seorang Aquarius wanita ini adalah lucu, jenaka dan kreatif. Dalam pencarian mereka untuk kebebasan, Aquarius lebih senang jika mengikuti keinginan mereka dan mengekspresikan ide-ide mereka. Rahasia menarik Aquarius adalah membiarkan mereka untuk berbicara dan mengekspresikan diri mereka.

Untuk sifat Aquarius pria, mereka terlahir dengan sifat impulsif, pintar, mudah bergaul, dan mandiri. Di sisi negatifnya, pria Aquarius dapat menjadi tidak dapat diandalkan, keras kepala, dan ragu-ragu. Pria Aquarius membutuhkan waktu untuk jatuh cinta, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memberikan segalanya pada hubungan mereka.

Aquarius cenderung terpisah dengan perasaan mereka. Tidak berarti mereka tidak sensitif dan dingin. Aquarius memiliki kesulitan dalam mempercayai perasan mereka, itulah sebabnya mereka tidak membiarkan diri mereka diperintah oleh perasaan mereka. Aquarius lebih suka menempatkan kepercayaan mereka dalam ide-ide mereka. Aquarius juga menghindari drama yang ada disekitar mereka. Hal ini menjadikan Aquarius bukan salah satu zodiak yang paling emosional.

Jadi apakah kamu sudah mengenal seorang Aquarius dengan baik? Bagaimana menurutmu? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Beri Komentar