Nggak Cuma Penyayang, Ini loh Sederet Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Senin

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 31 Agustus 2020 09:15
Nggak Cuma Penyayang, Ini loh Sederet Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Senin
Penasaran apa aja, buruan cek deh!

Karakter seseorang ternyata bisa diketahui dari berbagai hal loh. Salah satunya yakni lewat hari kelahirannya.

Nah, kebetulan ini haru senin, yuk cari tahu karakter seseorang yang lahir tepat hari inni. Biar nggak makin penasaran, yuk simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Penyayang

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Karakter utama dari seseorang yang lahir di hari Senin yakni sifat penyayangnya. Mereka memiliki hati yang lembut dan begitu tulus pada orang lain. Sifatnya yang penyayang dan tulus tentu membuat mereka mudah disukai loh!

2. Mudah beradaptasi

Orang-orang yang lahir di hari Senin biasanya merupakan sosok yang mudah beradaptasi. Ditempatkan dalam suasana apapun, mereka pasti bisa menempatkan diri dan berbaur dengan orang-orang baru. Bisa dibilang, mereka adalah sosok social butterfly dalam pergaulan.

2 dari 3 halaman

3. Pekerja keras

Ilustrasi Perempuan Pekerja Keras © Diadona

Nggak cuma terorganisir, mereka juga merupakan sosok pekerja keras. Bicara soal pekerjaan, mereka cukup berdedikasi tinggi dan selalu melakukan apapun dengan semaksimal mungkin. Sifat pekerja keras dan dedikasinya yang tinggi, membuat mereka disayangi atasan loh!

4. Terorganisir

Lahir di hari Senin membuat mereka menjadi sosok yang selalu terorganisir. Let it flow bukanlah sesuatu yang mereka anut. Bahkan untuk soal liburan, mereka terbilang sosok yang terorganisir dan terencana..

 

3 dari 3 halaman

5. Sensitif

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Di balik sikapnya yang penyayang dan pekerja keras, ternyata mereka punya perasaan yang cukup sensitif loh. Tapi diam-diam mereka menyembunyikannya dan nggak mau mengungkapkannya kepada orang lain.


Nah, itu dia beberapa karakter perempuan yang lahir di hari senin. Gimana, kira-kira mana nih yang paling menonjol dari dirimu?

Beri Komentar