Merasa Hanya Berjuang Sendirian, Inilah Deretan Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Reporter : Galang
Selasa, 10 Mei 2022 07:24
Merasa Hanya Berjuang Sendirian, Inilah Deretan Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Hubungan sudah dirasa mulai berat sebelah, sepertinya tanda-tanda ini sesuai

Tentu kamu sudah tau ketika cinta bertepuks ebelah tangan, maka rasa sakit hatinya akan teramat sangat. Hubungan yang dijalani pun akan tidak selalu sangat seimbang karena satu orang akhirnya lebih mencintai orang lain.

Ketika itulah perasaan kecewa, marah, dan tidak aman bakal muncul. Mungkin melelahkan secara emosional dan fisik untuk menjadi satu-satunya yang mencintai dalam satu hubungan.

Kamu harus tau, sebelum rasa tidak nyaman itu muncul, kenalilah tanda-tandnya sesuai dikutip dari Times of India.

1 dari 4 halaman

Mereka tidak ada untukmu saat Anda membutuhkannya

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Apakah pasangan Anda selalu ada untuk Anda, saat Anda membutuhkannya? Jika jawabannya sebagian besar tidak, maka kemungkinan besar mereka tidak peduli seperti Anda peduli pada mereka. Perasaan harus seimbang dalam suatu hubungan dan jika satu pasangan membutuhkan kehadiran yang lain di masa-masa sulit, mereka harus ada untuk satu sama lain.

2 dari 4 halaman

Tidak ada upaya dari mereka untuk mempertahankan hubungan

Ketika pasangan Anda tidak atau berhenti berusaha untuk menjalin hubungan, itu adalah tanda bahwa mereka tidak mencintaimu lagi. Upaya datang secara alami ketika kedua pasangan saling mencintai. Dalam kasus seperti itu, Anda merasa sepenuhnya bergantung pada Anda untuk mendorong hubungan ke depan.

3 dari 4 halaman

Banyak alasan

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Anda akhirnya akan memberikan alasan atas nama pasangan Anda tentang kurangnya perhatian atau ketidakhadiran mereka dari hubungan dan kehidupan Anda. Pada hari Anda mulai membagi-bagikan alasan untuk menutupi pasangan Anda, hari itulah Anda harus dapat menyadari bahwa Anda hanyalah satu-satunya dalam hubungan itu.

4 dari 4 halaman

Anda yang selalu meminta maaf

Anda akan menemukan diri Anda menjadi orang yang selalu meminta maaf atas semua masalah dalam hubungan. Anda akan menemukan diri Anda di ujung penerima banyak stres dan rasa bersalah, bahkan jika Anda tidak melakukan kesalahan apa pun.

Beri Komentar