Dengerin Boys, Ini lho 5 Alasan Jadi Cowok yang Hobi Tebar Pesona itu Gak Baik

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Februari 2021 07:50
Dengerin Boys, Ini lho 5 Alasan Jadi Cowok yang Hobi Tebar Pesona itu Gak Baik
Apalagi buat kamu yang udah punya pacar atau pasangan

Daya tarik dari seorang cowok itu gak cuma dari tampang dan penampilannya lho. Banyak cewek di luar sana yang mencari cowok ber-attitude dan berkepribadian yang baik.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak cowok menebar pesonannya kepada banyak cewek di luar sana. Tentunya motif banyak cowok tebar pesona yaitu untuk menarik perhatian lawan jenis. Dan, yang namanya menebar pastinya tidak hanya kepada satu cewek dong.

Padahal, hobi tebar pesona kepada cewek-cewek itu sebenarnya gak baik lho. Gak percaya? Berikut ini adalah lima alasan kenapa hobi tebar pesona kepada banyak cewek itu gak baik.

1 dari 6 halaman

Bakal Sulit Dipercaya

Ilustrasi Pria Tidak Ingin Merbaur dengan Lingkungan Pertemanan Pasangannya © Diadona

Jika kamu sudah tebar pesona di depan banyak cewek, kamu akan menjadi orang yang tidak mudah untuk dipercaya. Kamu harus rela dikenal menjadi orang yang tidak setia dan konsisten.

Maka dari itu, perempuan akan sulit mempercayaimu.

2 dari 6 halaman

Berpotensi Selingkuh

Bagi cowok yang suka tebar pesona kepada banyak cewek, potensi selingkuhnya akan lebih besar. Hal ini dikarenakan kamu akan selalu tertarik dengan cewek lain, sampai-sampai melupakan pasanganmu.

Bahkan, kebiasaan tebar pesona ini tidak akan hilang walaupun kamu sudah menikah lho. Jadi, hilangkan aja deh hobi satu ini.

3 dari 6 halaman

Kamu Hanya Sedang Uji Skill

Ilustrasi Pria Maskulin © Diadona

Saat kamu tebaer pesona di depan banyak cewek, sebenarnya kamu sedang tidak mencari pasangan. Bahkan, kalaupun kamu dapat pacar dari sikap tebar pesonamu, sebenarnya kamu juga tidak serius.

Kamu hanya sedang menguji kemampuanmu dalam hal menggaet lawan jenis. Jadi, kamu sebenarnya tidak serius dalam mencari pasangan.

4 dari 6 halaman

Hanya Dipandang dari Sisi Tampang Saja

Modal utama seorang cowok yang suka tebar pesona tentu saja tampang. Buruknya, hanya inilah yang akan dipandang orang-orang dari kamu.

Kamu hanya akan dipandang sebagai orang yang berpenampilan menarik. that's it. Sikap baik yang kamu miliki akan dikesampingkan oleh orang-orang.

5 dari 6 halaman

Bisa-bisa Dapet yang Suka Tebar Pesona Juga

ilustrasi pria © Diadona

Kamu bisa saja berjodoh dengan cewek yang juga doyan tebar pesona kebanyak cowok. Hal ini dikarenakan kalian berdua sama-sama tebar pesona dan saling tertarik satu sama lain. Tentunya kalian tidak mau kan?

Beri Komentar