Arya Saloka dan Putri Anne Curhat Didoakan Jelek Saat Bulan Puasa, Ada Apa?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 19 April 2021 13:02
Arya Saloka dan Putri Anne Curhat Didoakan Jelek Saat Bulan Puasa, Ada Apa?
Curhatan Arya Saloka dan Putri Anne yang didoakan jelek oleh netizen. ada kaitannya dengan Amanda Manopo?

Nama Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne sedang menjadi sorotan netizen. Hal ini terkait instagram story yang sempat diunggah oleh Arya dan Putri.

Dalam instagram Story Putri Anne, memperlihatkan jika dirinya sedang menhadapi ujian bulan Ramadan yang cukup berat. Tak hanya Putri, Arya Saloka juga membuat sebuah story yang seakan menyindir seseorang. Ada apa?

1 dari 3 halaman

Instagram Story Putri Anne dan Arya Saloka

Instagram Story Putri Anne © Diadona

Dalam instagram storynya, terlihat Putri Anne seakan sedang curhat tentang cobaan yang ia hadapi di Ramadan kali ini. Ia pun mengungkapkan jika di Ramadan tahun ini, ia justru mendapat banyak doa yang jelek-jelek.

" Ibadah di bulan Ramadhan kali ini Mashallah. Yang doain jelek2 banyakkkk banget. IG Eror yg disalahin gue," tulis Putri Anne.

Instagram Arya Saloka © Diadona

Di waktu yang tak jauh berselang, Arya Saloka juga membuat instagram story yang menyindir tentang sifat buruk seseorang.

" Apa gunanya mata jika menilai seseorang hanya menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Kedua story ini ternyata menjadi pembahasan di kolom komentar akun gosip @lambe_turah. Banyak yang kemudian mengaitkan hal ini dengan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Netizen kemudian mengaitkan curhatan Arya dan Putri yang mengunfollow akun instagram Amanda Manopo.

"Gara-gara Arya sama bininya unfollow Amanda ya?" tulis salah satu netizen.

Pembahasan inipun ramai diperbincangkan di kolom komentar.

Beberapa komentar bahkan sempat membela Putri Anne dan Arya Saloka.

"Yang bikin ribet sebenernya netijen sendiri, tim halu. Mereka sendiri yang berasumsi, mereka juga yang kebakaran. Nikmatin aja karyanya gausah usik kehidupan pribadinya, jadilah penggemar yang cerdas," tulis salah satu netizen.

"Fans halu korban sinetron!! Jelas2 tu lakik dah ada bini.. moga2 tu fans halu punya pasangan yak biar ngerasain pasangannya dijodoh2in sama yg lain," ungkap netizen lainnya.

Istrinya gak ngapa ngapain di salahin... Suaminya belain malah di hujat netijen???? yallah sabar bgt sih itu istrinya... Semoga bahagia selalu ya kalian aamiin," tulis salah satu netizen.

Dari hasil pantauan, terlihat akun instagram Arya Saloka memang tak memfollow akun instagram Amanda Manopo. Namun, di instagram Putri Anne masih terlihat memfollow akun instagram Amanda Manopo.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi apapun terkait story ini dari pihak Arya Saloka ataupun Putri Anne.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar