Lagi Deketin Leo? Ini lho 4 Kriteria Pasangan yang Mereka Cari

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 Agustus 2021 06:50
Lagi Deketin Leo? Ini lho 4 Kriteria Pasangan yang Mereka Cari
Yang jelas, Leo mencari orang yang loyal banget dengannya

Leo bisa dibilang sebagai salah satu zodiak yang susah untuk diluluhkan hatinya. Tidak sedikit mereka yang PDKT dengan seorang Leo minder dan kalah sebelum bertarung.

Walaupun begitu, bukan berarti tidak mungkin untuk meluluhkan hati seorang Leo lho. Ada beberapa kriteria yang dicari oleh Leo dalam mencari pasangan.

Dikutip dari Pink Villa, berikut ini adalah empat kriteria Leo dalam mencari pasangan.

1 dari 5 halaman

Percaya Diri

Leo merupakan salah satu zodiak yang dikenal sangat percaya diri terhadap apapun. Leo tidak ragu untuk melakukan percakapan yang tidak nyaman sekalipun dalam mengungkapkan opininya.

Karena hal ini, Leo pastinya mencari pasangan yang sama-sama memiliki kepercayaan diri sepertinya. Dengan begini chemistry keduanya akan nyambung dan mudah untuk bersama.

Ilustrasi Wanita WFH © Diadona

2 dari 5 halaman

Loyal

Walaupun terkesan sangat mengintimidasi, Leo juga tipe zodiak yang memiliki komitmen tinggi terhadap hubungannya. bisa dibilang, Leo akan sangat loyal terhadap pasangannya.

Hal ini juga yang Leo cari saat mencari pasangan hidup. Ia juga ingin pasangannya tersebut loyal terhadap dirinya.

Ilustrasi Wanita Bahagia © Diadona

3 dari 5 halaman

Berambisi

Leo adalah zodiak yang sangat berambisi. Mereka juga orang yang siap bersaing untuk mendapatkan yang diinginkan.

Pasangan Leo juga harus memiliki ambisi yang sama dengannya. Hal ini nantinya akan men-support Leo dalam ambisinya dan juga tekad untuk mendapatkannya.

Ilustrasi Wanita Tinggi © Diadona

4 dari 5 halaman

Kasih Sayang

Walaupun memiliki sifat yang sangat berambisi, percaya diri tinggi, dan loyal, Leo juga bisa memancarkan kasih sayang lho. Leo akan memberikan kehangatan kepada orang-orang di sekitarnya dan membawa senyum di wajah mereka.

Leo pun juga ingin memiliki pasangan yang dapat memberikannya hal ini. Leo juga ingin memiliki pasangan yang dapat memberikan kehangatan dan juga kasih sayang padanya.

Beri Komentar