Biar Langsung Akrab, Berikut 4 Cara Ngenalin Pacar Pada Sahabat

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Januari 2021 07:50
Biar Langsung Akrab, Berikut 4 Cara Ngenalin Pacar Pada Sahabat
Bahkan, mereka bisa langsung jadi sahabatan lho

Dalam sebuah hubungan, mengenal baik satu sama lain sama pentingnya dengan saling mencintai. Maka dari itu, mengenal orang-orang terdekat pacar bisa menjadi cara untuk untuk mengetahui lebih jauh tentang keksaih.

Namun, sering kali pacar susah akrab dengan sahabat kita. Entah itu karena mereka memang sulit didekati, atau malah sebenarnya mereka membenci pacarmu.

Kamu yang berada di tengah-tengahnya pasti bingung dong bagaimana caranya membuat sahabat dan pacar bisa langsung akrab. Dikutip dari Glamour, berikut ini adalah empat cara ngenalin pacar kepada sahabat biar bisa langsung akrab.

1 dari 5 halaman

Jangan Ajak Pacar di Momen Besar Bareng Sahabat

Jangan paksa pacarmu untuk segera menemui sahabat-sahabatmu. Beri dia waktu untuk siap dalam memberikan kesan pertama yang baik.

Jangan memperkenalkan pacara pada sahabat-sahabatmu saat acara atau momen besar, contohnya seperti rencana liburan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Kamu boleh mengajaknya liburan bareng sahabatmu ketika pacar sudah mengenal mereka.

Mengajak pacar ke liburan bareng sahabat hanya akan membuatnya terbebani dan dia akan sulit berbaur. Lakukan secara perlahan-lahan.

2 dari 5 halaman

Buat Pacar Merasa Nyaman

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Walaupun pacar sudah mengenal sahabat-sahabatmu, jangan tinggalkan dia sendirian dalam acara atau momen besar. Jika kamu melihat pacar merasa diacuhkan, temani dan ajak dia bertemu dengan orang yang memiliki hobi yang sama.

Di acara besar, jangan terlalu mengumbar kemesraan apalagi di hadapan sahabat-sahabatmu. Hal ini hanya akan membuatnya tidak nyaman di situasi seperti itu.

3 dari 5 halaman

Pulang Lebih Awal

Jangan terlalu larut main bareng sahabat, apalagi saat kamu mengajak pacar. Usahakan untuk pulang lebih awal bareng pacar.

Berusaha mengenal orang baru dapat menghabiskan energi seseorang lho. Apalagi jika kamu berharap pacarmu cepat akrab dengan sahabat.

4 dari 5 halaman

Perlakukan Pacar dengan Cara Biasanya

Ilustrasi Sahabat Merayakan Natal © Diadona

Perlakukan sahabat dan juga pacar dengan cara yang biasa kamu lakukan kepada mereka. Jangan tiba-tiba hanya ingin meninggalkan kesan yang menarik, kalian sampai mengubah perlakuan terhadap pacar maupun sahabat.

Contohnya seperti menjadikan pacar bahan lelucon atau menceritakan sisi buruk pacar pada sahabat. Tentunya cara ini hanya akan membuat pacarmu tidak nyaman berada di sekitar orang-orang terdekatmu.

5 dari 5 halaman

Namun, ada satu hal yang perlu kamu persiapkan sebelum mengenalkan pacar kepada sahabat. Jika kamu belum siap untuk memperlihatkan karakter asli teman-temanmu kepada pacar, itu sama saja dengan kamu tidak siap mengenalkan pacar kepada sahabat-sahabatmu. jadi, butuh waktu ya, gak bisa buru-buru juga guys.

Beri Komentar