Biar Gak Malu, Berikut 3 Cara Halus Ngajak Pasangan Untuk Bercinta

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 Juni 2021 07:50
Biar Gak Malu, Berikut 3 Cara Halus Ngajak Pasangan Untuk Bercinta
Sssttt, cara ini jangan sampai pasanganmu tahu duluan ya

Seks atau bercinta bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk mendamaikan pertengkaran antar pasangan. Entah itu ketika keduanya saling melakukan kesalahan, ada yang ngambek, atau emang sedang butuh saja.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang berpikir kalau bercinta merupakan obat segala masalkah dalam rumah tangga. Namun, pasti banyak dari kalian malu-malu ketika memulainya.

Kebanyakan orang masih malu-malu saat mengajak pasangan untuk berhubungan intim. Padahal, wajar saja sebagai pasangan suami istri untuk melakukan seks.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah tiga cara halus mengajak pasangan melakukan hubungan intim biar gak malu.

1 dari 4 halaman

Pendekatan Intelektual

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Terapis keluarga dan juga pernikahan, Dr. Paul Hokemeyer, menyarankan untuk menggunakan pendekatan intelektual dalam mengajak pasangan untuk melakukan seks. Contohnya seperti mengatakan sebuah fakta kepada pasangan seperti ini, " Yang, ternyata menurut penelitian, seks dapat membuat kita jadi lebih ehat dan bahagia lho."

Entah cara ini berhasil atau tidak, yang penting ungkapanmu ini bisa bikin pasanganmu sadar bahwa kamu sedang ingin berhubungan badan.

2 dari 4 halaman

Bikin Dirinya Merasa Diinginkan

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Penulis buku Lifehacker, Vanessa marin, mengatakan bahwa cara terbaik untuk mendorong hasrat seks pasangan adalah membuatnya merasa diinginkan. Kamu bisa mengatakan candaan atau guyonan yang berbau sensual sepanjang hari, baik itu saat bertemu maupun via chat.

Buat pasangan merasa dirinya seksi dan kamu sangat menginginkan untuk melakukan hubungan intim dengannya.

3 dari 4 halaman

Buat Pasangan Menginginkanmu

Artis Pakai Lingerie © Diadona

Cara halus berikutnya yaitu dengan membuat pasangan ingin berhubungan seks denganmu. Selain dengan mengeluarkan candaan sensual, kamu bisa dengan mengenakan pakaian seksi di rumah ketika ia pulang kerja, seperti lingerie.

Selain lingerie, bisa juga dengan gaya rambut baru ataupun warna rambut baru. Dan, jangan lupa untuk memamerkannya di depan pasangan, karena sering kali suami tidak sadar kalau kita sedniri yang menunjukkannya.