Berdasarkan Zodiak, Begini Karakter Wanita saat Resmi Jadi Istri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Juni 2021 14:15
Berdasarkan Zodiak, Begini Karakter Wanita saat Resmi Jadi Istri
Ada yang jadi rajin masak dan bersih-bersih nih!

Banyak yang bilang kepribadian seseorang akan berubah saat menikah. Biasanya, perubahan-perubahan ini terjadi lantaran adaptasi dengan kehidupan sang pasangan.

Setiap zodiak ternyata mengalami perubahan yang berbeda-beda. Ada yang jadi rajin masak, bersih-bersih, pokoknya mengutamakan keluarga deh!

Kira-kira seperti apa sih karakter masing-masing zodiak saat jadi istri? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Posesif © Diadona

Ketika membangun rumah tangga, cewek Capricorn sering bertransformasi jadi sosok istri yang setia, disiplin, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan. Sayangnya, cinta yang terlalu besar pada pasangan membuat mereka lebih mudah jadi sosok yang posesif.

2. Aquarius

Aquarius nggak akan main-main saat memutuskan memasuki status hubungan yang lebih serius. Jadi bisa dipastikan jika mereka akan benar-benar menjaga komitmen yang sudah dipilihnya. Cewek Aquarius akan benar-benar mengutamakan kesetiaan di atas segalanya.

3. Pisces

Pisces akan memperlakukan seseorang sebagaimana ia diperlakukan. Jika pasangannya nanti benar-benar mencintainya dengan tulus, maka Pisces akan memberikan seluruh hati dan kesetiaannya untuk sang pasangan. Bisa dibilang, siapa pun yang mendapatkan Pisces pasti beruntung.

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Aries dikenal sebagai sosok yang periang. Hal tersebut terus terbawa saat ia berumah tangga dan menjadi istri. Aries akan selalu menebar kebahagiaan dan memberi penghiburan bagi suaminya yang terkadang sedih atau bad mood.

5. Taurus

Bersama cewek berzodiak Taurus, rumah tangga akan terasa lebih nyaman. Sebagai istri idaman, mereka akan membahagiakan pasangan lewat makanan yang dimasaknya. Sayangnya, perasaan cinta yang terlalu besar kadang bisa menimbulkan kecemburuan dalam diri mereka.

6. Gemini

Cewek Gemini adalah partner yang menyenangkan untuk diajak berumah tangga. Sebagai istri, mereka akan selalu berusaha untuk memanjakan suaminya. Mereka selalu antusias saat mendengar suaminya bercerita, entah cerita sedih ataupun senang.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Perempuan Bersih-Bersih © Diadona

Saat menjadi istri, Cancer akan menjadikan keluarga kecilnya sebagai prioritasnya. Sebagai 'ibu rumah tangga banget', Cancer nggak betah melihat barang yang berantakan atau bahkan berceceran. Jadi jangan heran kalau Cancer mendadak suka bersih-bersih dan beres-beres saat jadi istri yaa..

8. Leo

Cewek Leo akan menjadi sosok istri yang penuh percaya diri, tegas dan ambisius. Namun tenang aja, mereka juga bisa diajak diskusi dalam mengambil keputusan kok. Leo mampu memberikan solusi terbaik dari sudut pandang yang berbeda.

9. Virgo

Virgo dikenal sebagai pribadi yang selalu terorganisir. Hal ini rupanya terbawa saat dirinya nanti membina rumah tangga. Cewek Virgo akan berusaha menjamin rumahnya tetap rapi dan sedap dipandang. Bahkan, dia akan super perhatian dengan penampilan sang suami agar tetap rapi dan presentable.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Perempuan Menyendiri © Diadona

Dalam berumah tangga, masalah bisa terjadi kapan saja. Jika hal itu menimpa Libra, mereka cenderung berusaha menghindarinya. Tapi kalau udah lebih parah, Libra akan menghindar supaya nggak terjadi keributan besar antara suami istri.

11. Scorpio

Sebagai istri, Scorpio akan selalu pasang badan untuk menjaga bahkan melindungi suami dan anak-anaknya. Kesetiaan mereka nggak perlu diragukan lagi karena Scorpio benar-benar memprioritaskan pasangannya.

12. Sagitarius

Sebagai istri, Sagitarius akan menjadi pasangan yang bijaksana dan membuat pasangannya selalu nyaman. Meski mereka punya karier yang menyibukkan, suami dan anak-anak tetap jadi prioritas bagi seorang Sagitarius.

Beri Komentar