Berdasarkan Zodiak, Ini Tanda-Tanda Cowok Lagi Kangen Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Juni 2021 15:15
Berdasarkan Zodiak, Ini Tanda-Tanda Cowok Lagi Kangen Pasangannya
Mulai dari gengsi sampai blak-blakan, ini tanda-tandanya.

Namanya juga lagi memadu kasih, ada kalanya muncul perasaan rindu terutama kalau lama nggak bertemu dan sedang jauh-jauhan. Jika kebanyakan perempuan lebih mudah mengungkapkan perasannya, kaum adam justru agak sulit bilang kangen pada pasangan.

Melansir dari Your Tango, setiap zodiak ternyata punya ciri-ciri sendiri saat sedang merindu. Mulai dari gengsi sampai blak-blakan, begini nih tingkah laku para zodiak saat sedang kangen. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Kangen Pasangan © Diadona

Bicara soal rasa rindu pada pasangan, agaknya cowok Capricorn bukan sosok yang to the poin. Mereka lebih suka menahannya sembari menanti sang pasangan yang mengakui lebih dulu. Namun kalau udah ditanya soal rasa rindunya, Capricorn pasti bakalan ngaku kok!

2. Aquarius

Banyak yang beranggapan jika Aquarius adalah sosok yang paling tanpa emosi dari semua zodiak. Mereka pun sulit mengutarakan perasaannya, termasuk kepada pasangan. Tapi kalau udah rindu, Aquarius nggak bakal berhenti berbicara tentang pasangannya. Ia akan mulai membahas masa lalu bersama pasangan, hingga rencana masa depannya.

3. Pisces

Image romantis memang sudah melekat pada Pisces. Mereka bisa memperlakukan pasangan dengan sangat baik, sehingga sang pasangan nggak akan bertanya-tanya mengenai dirinya dan hubungan mereka. Pisces jarang menutupi perasaannya. Jadi kalau kangen, udah pasti ngomong bahkan sampai berulang kali.

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Kangen Pasangan © Diadona

Kalau udah jatuh cinta, Aries bakal posesif dan nggak mau membagi kekasihnya dengan siapa pun dan apa pun. Meski terkesan gahar, Aries justru nggak mudah bilang rindu. Alhasil mereka jadi lebih cranky dan suka marah-marah nggak jelas deh kalau lagi kangen pasangannya.

5. Taurus

Bicara soal percintaan dan hubungan asmara, cowok berzodiak Taurus agak sulit diidentifikasi. Namun satu yang pasti, mereka seringkali terlalu keras kepala untuk mengaku rasa cinta dan rindunya pada pasangan. Selama Taurus masih bertahan dengan pasangannya, itu artinya dia akan merindu setiap saat.

6. Gemini

Hampir serupa dengan Taurus, Gemini pun sulit dibaca isi hatinya. Bukan karena terlalu buram, tapi justru karena perasaan Gemini bisa berubah-ubah dengan cepat. Di satu hari dia bisa kangen berat, tapi di keesokan harinya malah cuek bebek. Yang paling mudah diketahui, Gemini biasanya bakal ngomong langsung kok kalau lagi kangen.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Kangen Pasangan © Diadona

Cancer memang dikenal sebagai sosok yang sensitif perasaannya, itulah sebabnya mereka nggak bisa menyembunyikan perasaannya jika sedang rindu. Namun, Cancer jarang mengungkapkannya dengan kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkan rasa rindu itu lewat perbuatannya yang manis.

8. Leo

Bukan rahasia lagi, Leo memang selalu butuh curahan perhatian dari pasangannya. Kalau lagi kangen, Leo bakal mengisyaratkan jika ingin diperhatikan. Meski kodenya tipis banget, Leo kentara banget kalo lagi kangen! Dia bakal jadi clingy, caper, dan posesif, bahkan akan cari-cari cara untuk mengetahui apakah pasangannya kangen juga atau enggak.

9. Virgo

Sikap yang kritis ternyata dibawa Virgo dalam hubungan percintaan. Saat merasa kangen, Virgo bakal merenung dulu kira-kira perlu ngomong secara langsung atau enggak. Namun, kebanyakan Virgo justru malu dan nggak ada inisiatif untuk mengakuinya. Jadi pasangannya harus gerak duluan dan memancing soal rasa kangen, baru deh Virgo bakal speak up!

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Kangen © Diadona

Libra dikenal sebagai sosok yang nggak betah sendirian, alhasil dia jadi mudah merasa kangen pada pasangannya. Kalau udah kangen, Libra bakal berterus terang dan langsung ngasih tahu pasangannya. Hal sama pun diharapkan Libra dari pasangannya, sehingga hubungan tersebut selalu berisi kejujuran dan keterbukaan.

11. Scorpio

Banyak yang bilang, gairah meletup-letup adalah salah satu hal paling menonjol yang dimiliki Scorpio. Namun di balik itu, mereka adalah sosok yang cenderung tertutup dan nggak mudah mengakui perasaannya. Tapi kalau rasa kangennya udah memuncak, Scorpio akan menunjukkannya lewat gerakan yang penuh gairah. Oow~

12. Sagitarius

Sebagai sosok yang mencintai kebebasan, Sagitarius tentunya nggak suka terlalu menempel dengan pasangan. Mereka juga nggak nggak mau pasangannya terlalu melekat dan membatasi ruang geraknya. Saat merindukan pasangannya, Sagitarius akan memberi tahu secara langsung dan mendatangi pasangannya saat itu juga. So, santai aja..

Beri Komentar