Bentuk Lidah Ternyata Bisa Ungkap Karakter Seseorang, Punyamu yang Kayak Gimana nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 Juli 2021 14:15
Bentuk Lidah Ternyata Bisa Ungkap Karakter Seseorang, Punyamu yang Kayak Gimana nih?
Ini dia karakter seseorang jika dilihat dari bentuk lidahnya.

Bicara soal karakter dan kepribadian seseorang, memang nggak bisa dipahami secara mudah. Ada yang butuh dikenal secara mendalam bahkan hingga bertahun-tahun untuk bisa mendefinisikan mengenai kepribadian.

Tapi nggak bisa dipungkiri, ada beberapa aspek dalam diri seseorang yang bisa mengindikasikan karakter orang tersebut. Seringkali, karakter seseorang bisa didefinisikan menurut zodiak, golongan darah, garis tangan, shio, dan sebagainya.

1 dari 5 halaman

Menurut Boldsky, ternyata karakter ini bisa juga dilihat dari bentuk fisik seseorang loh! Bentuk lidah juga bisa mengindikasikan bagaimana karakter seseorang.

Penasaran seperti apa ulasannya, simak selengkapnya yaa.

2 dari 5 halaman

1. Lidah Tipis

Ilustrasi Bentuk Lidah Tipis © Diadona

Bentuk lidah tipis mengindikasikan karakter seseorang yang lugas dan tegas. Mereka akan bicara terus terang, hingga kadang tak sengaja melukai perasaan orang lain. Meski terkesan cerewet, mereka justru nggak akan menyimpan kebohongan.

2. Lidah Kecil

Lain halnya dengan si lidah tipis yang cenderung cerewet, pemilik lidah kecil justru lebih pendiam dan tenang. Sikap ini kadangkala menyusahkan diri mereka sendiri, pasalnya mereka terlalu sungkan untuk menolak atau bahkan menentang orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Lidah Panjang

Ilustrasi Bentuk Lidah Panjang © Diadona

Si pemilik lidah panjang disebut-sebut sebagai sosok yang bijaksana dan dewasa. Mereka selalu antusias dengan hal-hal baru atau orang-orang baru. Semangatnya nggak perlu diragukan lagi nih!

4. Lidah Berombak

Bentuk lidah berombak atau curvy memang agak cukup sulit untuk diidentifikasi. Menariknya, mereka punya karakter yang cukup menyenangkan. Mereka dikenal miliki sikap yang baik dan hati yang lembut. Anti berkhianata-berkhianata club deh!

4 dari 5 halaman

5. Lidah Tebal

Ilustrasi Bentuk Lidah Tebal © Diadona

Memiliki lidah yang tebal, membuat seseorang juga punya nyali yang tebal. Mereka dikenal cukup temperamental dan nggak ragu untuk mengkonfrontasi lawan. Sedikit saja gesekan yang membuatnya kesal bisa memantik perseteruan.

6. Lidah Runcing

Lidah yang meruncing di bagian ujung disebut-sebut sebagai bentuk yang aerodinamis. Di balik bentuknya yang unik, pemilik bentuk lidah ini punya karakter yang spesial. Mereka dikenal sebagai sosok yang cerdas, tapi diam-diam suka berkonspirasi dan menentang sesuatu lho..

Beri Komentar