Mengulik Kepribadian berdasarkan Olahan Telur Favorit, Kamu Tim yang Mana nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 Oktober 2020 09:15
Mengulik Kepribadian berdasarkan Olahan Telur Favorit, Kamu Tim yang Mana nih?
Pilih goreng atau rebus?

Kepribadian seseorang bisa dikulik dari hal apa saja yang melekat pada orang tersebut. Biasanya nih, kepribadian seseorang tuh diungkap dari zodiak, golongan darah atau bahkan bulan kelahiran.

Tapi tau nggak sih, ada hal menarik tak terduga yang diam-diam bisa menunjukkan kepribadianmu. Melansir dari Metro, kepribadian seseorang ternyata bisa diungkap dari olahan telur favoritnya loh!

Penasaran kayak gimana ulasannya? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Telur Dadar

Ilustrasi Telur DadarIlustrasi Telur Dadar © shutterstock.com/g/Otheredge

Seseorang yang menempatkan telur dadar sebagai olahan telur favoritnya, biasanya merupakan sosok individu yang teratur dan rapi. Bahkan mereka juga tipikal yang suka menjaga kebersihan.

Mereka cenderung perfeksionis, tapi tetap ramah dan pandai bergaul loh. Mereka juga punya sifat menyenangkan yang membuat mereka dijadikan sebagai sosok teladan oleh orang-orang terdekatnya.

2 dari 5 halaman

2. Telur Rebus

Ilustrasi Telur RebusIlustrasi Telur Rebus © shutterstock.com/g/Amarita

Siapa nih yang doyan banget sama telur rebus? Ternyata nih, orang-orang yang suka banget sama telur rebus punya kepribadian yang unik nih..

Mereka penuh semangat, punya pemikiran dewasa, suka tantangan, tapi nggak suka dikekang! Meski terkesan cuek di luar, mereka diam-diam adalah tipikal orang yang sangat peduli loh!

3 dari 5 halaman

3. Telur Orak-Arik

Ilustrasi Telur Orak ArikIlustrasi Telur Orak Arik © shutterstock.com/g/Peteer

Jika kamu pencinta telur orak-arik, kamu pasti nggak jauh-jauh dari sifat yang bebas dan punya kreativitas tinggi. Sikap inilah yang tanpa disadari membuat kamu tumbuh jadi pribadi yang kurang menyukai aturan.

Meski demikian, kamu tahu batasan dan tetap bisa menjaga ketertiban. Belum lagi sifatnya yang ramah dan pandai bergul, membuat kamu jadi sosok yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarmu.

4 dari 5 halaman

4. Telur Ceplok

Ilustrasi Telur CeplokIlustrasi Telur Ceplok © shutterstock.com/g/bit24

Telur ceplok atau mata sapi juga menjadi olahan favorit bagi beberapa orang. Mereka-mereka yang menyukai telur ceplok biasanya merupakan sosok yang misterius dan sulit ditebak.

Kadang nih, suasana hatimu bisa gampang berubah kayak roller coaster. Tapi di balik itu semua, kamu justru identik dengan sikap periang yang mampu menghibur orang lain.

Beri Komentar