Gak Usah Bingung, Ini lho Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek Menurut Zodiaknya

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Februari 2021 07:50
Gak Usah Bingung, Ini lho Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek Menurut Zodiaknya
Hadiah ini gak melulu tentang kado lho, bisa aja acara kencan atau liburan gitu

Februari merupakan bulan yang penuh kasih karena banyak pasangan akan merayakan Valentine. Hari Valentine selalu jatuh pada tanggal 14 Februari.

Tiap pasangan pastinya sudah memiliki planning tersendiri untuk merayakan Valentine bareng. Seperti liburan bareng, kencan, ataupun tukeran kado.

Buat kamu para cowok yang bingung kasih hadiah apa ke ceweknya saat Valentine nanti, gak usah cemas. Zodiak bisa menjadi jawaban kegalauanmu dalam mencari hadiah.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah hadiah Valentine yang cocok untuk cewek saat hari Valentine.

1 dari 7 halaman

Aries

Ada dua jenis wanita Aries yang perlu kamu ketahui. Pertama yaitu wanita yang memperhatikan kecantikan dan fashion, kedua yaitu yang membutuhkan kesenangan yang intens agar ia tidak bosan.

Untuk tipe wanita yang pertama, kamu bisa memberikannya sebuah tas atau baju yang fashionable. Untuk tipe wanita Aries yang kedua, kamu bisa mengajaknya ke taman hiburan atau melakukan perjalanan dadakan sebagai hadiah.

Taurus

Cewek Taurus menyukai hal-hal yang berbau kemewahan dan kenyamanan. Itu artinya kamu bisa memberikannya hadiah Valentine yang dapat membuatnya merasa dimanja.

Hadiha Valentine yang cocok untuk cewek Taurus yaitu sebuah gaun yang bagus, parfum, perhiasan mewah, atau dinner di restoran mahal. memeng bakal merogoh kocek banget namun worth it untuk dicoba.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

2 dari 7 halaman

Gemini

Cewek Gemini adalah pribadi yang suka baanyak kegembiraan dalam hidupnya. Cewek Gemini juga bisa dibilang berjiwa sosial dan ingin berada di sekitar orang-orang terdekatnya, walaupun di hari Valentine sekalipun.

Hadiah yang cocok untuk cewek Gemini adalah ajak dia ke suatu tempat secara berkelompok (bisa bersama dengan teman-teman atau keluarga) ke tempat yang istimewa. Kamu juga bisa memberikannya hadiah yang simpel seperti syal, jaket, gelang, san sebagainya sebagai pemanis liburanmu.

Cancer

Cewek Cancer merupakan pribadi yang sentimen dan suka merasa diperhatikan. Sangat penting untuk kamu memberinya hadiah akan membuat hatinya senang.

Album dengan berbagai foto kalian berdua bisa menjadi hadiah Valentine yang mengesankan bagi cewek Cancer. Diikuti dengan dinner dan chaya lilin kecil bisa menambah keromantisan di hari Valentine.

Ilustrasi Pasangan Memberi Bunga © Diadona

3 dari 7 halaman

Leo

Cewek Leo suka merasa dimanjakan dan dilayani. Mereka perlu merasa spesial, dan hadiah yang sempurna dapat mewujudkannya.

Cewek Leo cenderung menyukai perhiasan, mereka juga menyukai gaun pesta yang flamboyan. Kamu juga bisa mengajaknya dinner di restoran mewah di mana menu yang disajikan adalah kesukaan cewek Leo.

Virgo

Cewek Virgo memperhatikan betul apa yang ada di dalam dirinya. Mereka juga suka mengurus banyak hal.

Kamu bisa memberikan buku tentang kesehatan sebagai hadiah Valentine untuk cewek Virgo. Tanaman hias atau hewan peliharaan kecil juga bisa kamu berikan sebagai hadiah Valentine.

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

4 dari 7 halaman

Libra

Libra menyukai hal-hal yang indah. Hadiah Valentine yang standar bisa kamu berikan untuknya. Perlu diingat, presentasi juga sangat penting, jadi perhatikan pembungkusnyadengan sangat baik.

Kamu bisa memberikan bunga atau cokelat yang sudah dibungkus rapi. Cewek Libra juga suka menghabiskan waktu dengan pasangannya. Jadi, dinner atau sekedar nonton film bareng bisa membuat cewek Libra senang.

Scorpio

Cukup sulit menemukan hadiah Valentine yang tepat untuk cewek Scorpio karena mereka sedikit tertutup, bahkan dengan hobi sekalipun. Hadia yang cocok untuk mereka dalah yang sesuai dengan keahlian atau passion cewek Scorpio.

Kamu bisa memberikannya sebuah kemeja atau blazer yang bagus untuk digunakannya kerja. Jika ia memiliki passion dalam hal teka-teki, kamu bisa memberikanya novel mistersi sebagai hadiah Valentine.

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

5 dari 7 halaman

Sagitarius

Tidak ada yang membuat Sagitarius bahagia selain pengalaman yang menyenangkan. Cewek Sagitarius juga menyukai hal-hal baru. Mereka juga menyukai petualangan dan menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya.

Kamu bisa mendaftarkannya ke klursus yang selalu ingin ia ikuti, seperti memasak atau melukis, sebagai hadiah Valentine. Atau kamu juga bisa mengajaknya ke tampat baru secara spontan atau beraktivitas outdoor untuk memenuhi hasrat bertualangnya.

Aquarius

Cewek Aquarius suka dengan hadiah yang unik, mereka tidak akan senang jika dapat hadiah yang standar. Apalagi jika hadiah tersebut sesuai dengan minat dan hobi cewek Aquarius, mereka akan sangat senang.

Cewek Aquarius akan senag jika diberi hadiah unik seperti gadget terbaru, game dan konsol, dan sebagainya yang jarang digunakan sebagai hadiah Valentine. Karya seni yang unik bisa menjadi hadiah Valentine untuk cewek Aquarius.

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona

6 dari 7 halaman

Pisces

Cewek Pisces merupakan pribadi yang emosional dan senang mengekspresikan dirinya. Yang terpenting adalah cewek Pisces ingin merasa dihargai, dicintai, dan rileks.

Buku mewarnai bisa menjadi hadiah Valentine untuk cewek Pisces agar ia dapat mengekspresikan dirinya. Jika ia bosan dengan aktivitas sehari-harinya, ajak dia ke tempat yang tentram dan sunyi dengan pemandangan yang indah.

Capricorn

Cewek Capricorn merupakan wanita yang bersahaja dan juga praktis. Jadi, pastikan kalau hadiah Valentine untuknya tidak murahan.

Barang-barang berbahan kulit atau perhiasan bisa menjadi hadiah Valentine yang menarik untuk cewek Capricorn. Cewek Capricorn merupakan pribadi yang peduli dengan karirnya, kamu bisa memberikan kemeja sutra sebagai hadiah Valentine.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Beri Komentar