Awas Girls, Berikut 4 Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status

Reporter : Yoyok
Senin, 7 Juni 2021 20:50
Awas Girls, Berikut 4 Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status
Sering kali mereka yang terjebak dalam HTS tidak memedulikan lima tanda ini lho

Banyak orang berpikir kalau masa PDKT merupakan masa yang paling menyenangkan dari sebuah hubungan percintaan. Bahkan, tidak sedikit juga mereka yang betah PDKT dalam waktu yang cukup lama lho.

Kalau sudah begini, itu sudah namanya hubungan tanpa status atau HTS. Bermesra-mesraan saat bersama tapi tidak ada kejelasan dalam hubungan.

HTS sebenarnya pada dasarnya menggantungkan perasaan seseorang. Namun, orang tersebut sering kali tidak sadar jika sedang terjebak dalam hubungan tanpa status.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah empat tanda kamu terjebak dalam hubungan tanpa status.

1 dari 5 halaman

Selalu Bersenang-senang

Biasanya, orang yang hanya ingin menjalin hubungan tanpa status ini selalu menghindari percakapan tentang perasaan maupun status. Maka dari itu, mereka sengaja membuat orang yang dekat dengannya tersebut selalu senang.

Tentu saja ini sebuah jebakan buat kamu yang ingin memiliki hubungan serius dan jelas.

2 dari 5 halaman

Komunikasi Tidak Stabil

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Seseorang yang menjalin hubungan tanpa status denganmu biasanya datang dan pergi semaunya. Kadang kamu bisa menghabiskan seharian chtting dengannya, tapi sering juga dia hilang tanpa alasan yang jelas keesokan harinya.

bahkan, kalau sudah hilang, kamu bisa merasa dia sedang ghosting terhadap kamu lho.

3 dari 5 halaman

Tidak Terbuka Sepenuhnya

Dalam sebuah hubungan percintaan, kamu bisa dengan mudah mengungkapkan apa saja satu sama lain kepada pasangan. Namun, hal ini berbeda terhadap HTS atau hubungan tanpa status.

Jika kamu merasa ada rahasia dan tidak ingin si dia mengetahuinya, begitu juga sebaliknya, itu bisa jadi kamu sedang terjebak dalam hubungan tanpa status.

4 dari 5 halaman

Tidak Bisa Protes

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

HTS ini bisa dibilang pacaran, namun sebenarnya tidak. Ada rasa saling suka satu sama lain, namun tidak ingin memiliki komitmen.

Tidak adanya komitmen dalam hubungan tanpa status membuat seseorang tidak bisa ngapa-ngapain. Seperti contoh, jika si dia cerita ke kamu habis jalan dengan cewek lain, kamu tidak bisa marah karena bukan pacarnya.

Beri Komentar