6 Sikap Sepele yang Bisa Bikin Pasangan Rindu Berat, Auto Disayang Terus deh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 Juni 2021 18:18
6 Sikap Sepele yang Bisa Bikin Pasangan Rindu Berat, Auto Disayang Terus deh!
Beberapa sikab berikut ini ternyata bisa bikin makin rindu sama pasangan lho, Diazens!

Rasa kangen pada pasangan memang umum terjadi. Terlebih buat kamu para Diazens yang lagi dilanda cinta. Memang yang sedang hangat-hangatnya menjalin romansa bawaannya pengen ketemu terus ya.

Tapi, ada juga pasangan yang sengaja menunda pertemuan agar merasakan sensasi rindu yang sebenarnya. Ya, buat pasangan yang rindu berat bakal merasakan sensasi bahagia yang memuncah saat melakukan pertemuan nanti.

Namun, ada juga beberapa hal sepele yang bisa mebuat kamu dan pasangan jadi makin rindu satu sama lain lho. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya. Simak yuk!

 

1 dari 7 halaman

1. Ciptakan Momen Indah dan Berkesan Pas Lagi Jalan Berdua

Pas kalian lagi jalan bareng, coba deh sesekali ciptakan momen indah yang berkesan.Walau hanya sekedar jalan bareng sebentar, pasanganmu pasti bakal selalu ingat pertemuan itu.

Momen seperti ini tidak harus pergi liburan berdua. Kamu bisa melakukan hal menyenangkan bersamanya seperti ikut menjalankan hobi dia, menghadiri event-nya, atau lihat festival musik dan bazar makanan hanya berdua.

Malah, sesuatu yang biasa saja seperti ini akan jauh lebih bermakna dan  menimbulkan kesan yang berbeda. Cobain saja sensasinya Girls!

2 dari 7 halaman

2. Beri Perhatian dan Saling Pengertian saat Lagi Ngobrol Bareng

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Cobalah deh lebih pengertian dan ber perhatian saat bertemu. Selain membuatnya merindukan sosokmu, dia bakal lebih yakin lagi sama kamu Diazens. Saat kalian sedang menghabiskan waktu berdua, cobalah memberikan perhatian yang lebih sama dia.

Baik itu dengan lebih mendengarkan atau sekadar menemani ketika dia sedang melakukan kegiatannya. Hal-hal remeh seperti ngobrol berdua nyatanya bikin pasangan jadi semakin mengenal satu sama lain.

Walau memang tidak ada trik pasti yang bisa bikin pacar jadi kangen. Namun, saat kamu tidak melakukan apapun, dia otomatis akan merindukan kamu juga kok. Hehe...

3 dari 7 halaman

3. Goda dengan Tidak Membalas Pesannya Dulu dengan Cepat

Sesekali bikin dia menunggu pesanmu, ini membuatnya secara otomatis tidak sabar ingin bertemu. Eits, tunggu dulu. Ini bukan bermaksud untuk bikin dia jengkel ya, tapi sesekali biarkan dia menunggu balasan pesanmu.

Perilaku semacam ini akan lebih membuatnya penasaran lagi dan ingin segera bertemu. Namun perhatikan lagi ketika kamu sedang dalam hubungan jarak jauh, hal-hal seperti ini barangkali bukan sesuatu yang baik karena akan mengganggu komunikasi. Kendati demikian, tetap kamu sendiri yang bisa mengukur dan menyaring, kapan waktu yang tepat untuk bercanda dan serius dengannya.

4 dari 7 halaman

4. Menyeimbangkan Sikap yang Dimiliki Satu Sama Lain

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Alih-alih bikin dia kangen, barangkali kamu cuma butuh menyeimbangkan kecuekannya biar sepadan denganmu. Memang sih, melihat pacar yang cuek kelihatan tampak santai, selow, dan kesannya gak pernah kangen kamu.

Tapi kamu yang sudah mengenalnya pasti paham bagaimana karakter dia yang sesungguhnya, dan hal ini gak sepenuhnya benar. Oleh karena itu, kamu bisa lebih menyeimbangkan lagi dengan melakukan aksi cuek juga. Ini bukan karena kamu marah atau bete lho ya. Tapi lebih kepada untuk menghilangkan pikiran berlebihan kamu tentangnya.

5 dari 7 halaman

5. Beri Kelonggaran Waktu untuk Dia Bisa 'Me Time'

Berilah jeda buat kamu dan dia untuk me time ya. Hal ini akan menyadarkan bahwa kamu sebenarnya gak perlu berbuat apa-apa untuk bikin dia kangen. Kamu boleh punya pikiran untuk mengakali atau menyiasati gimana caranya dia tambah kangen atau gak cuek lagi.

Namun di sisi lain, sadarilah bahwa sikap itu justru menunjukkan ketergantunganmu padanya. Untuk itu, kamu perlu me time dan menjaga jarak sejenak. Kasih dia kesempatan juga untuk menikmati kegiatan hariannya. Ini barangkali juga bikin dia lebih merindukan tingkah pola kamu saat gak ada.

6 dari 7 halaman

6. Kurangi Minta Bantuan dan Sesekali Lakukan Kegiatanmu Sendiri

Ilustrasi Pasangan yang Tulus © Diadona

Hal sepele selanjutnya yang bisa bikin doi tambah kange sama kamu adalah dengan mengurangi minta bantuan padanya. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan kalau kamu tidak mandiri dan terlihat memanfaatkan.

Tidak semua permasalahan yang kamu hadapi harus minta bantuan ke pasangan. Ada kalanya kamu harus mengerjakannya sendiri. Tujuannya biar kamu tidak tergantung padanya dan intentitas bertemunya tidak terlalu tinggi.

Sikap seperti ini justru membuat hubunganmu semakin erat, dan terhindar dari berselisih paham. Di sisi lain, dia juga akan bangga sama kamu, lho.

7 dari 7 halaman

Memang, rasa kangen dan rindu itu nggak ada alat ukurnya. Permasalahan yang menjadikan setiap orang bisa kangen juga berbeda-beda. Nggak ada yang tahu secara pasti bagaimana perasaan orang dan obat untuk mengatasi kangen dan rindu pada pasangan.

Namun, dengan mencoba hal baru pada hubungan asmara akan selalu memberikan warna dan sensasi berbeda. Begitu pula dengan hal sepele di atas yang kemungkinan bisa juga dipraktikkan pada hubunganmu untuk membuat doi jadi makin rindu berat sama kamu.

Semoga hubunganmu dengan pasangan selalu langgeng dan bahagia ya. Semangat!

Beri Komentar