Biar Makin Anget dan Romantis, Berikut 5 Tips Bercinta Saat Musim Hujan

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Maret 2021 20:50
Biar Makin Anget dan Romantis, Berikut 5 Tips Bercinta Saat Musim Hujan
Kalo gini benar-benar gerimis mengundang deh

Saat ini, Indonesia sedang di musim penghujan. Suasana dingin pun bisa kita rasakan bahkan sejak pagi hari karena hujan.

Biasanya, suasana dingin selama atau setelah hujan membuat hasrat melakukan hubungan intim memuncak lho. Selaiun bikin kamu dan pasangan jadi hangat, seks juga bisa menjadi kegiatan romantis daripada bengong ngeliatin rintik hujan dari jendela.

Dikutip dari Womantalk, biar sesi bercinta makin romantis, berikut ini adalah lima tips yang bisa kamu lakukan saat berhubungan intim dikala hujan.

1 dari 6 halaman

Gaya Misionaris

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Gaya satu ini bisa bikin kamu dan pasangan semakin bergairah saat bercinta dikala hujan. Kamu bisa berpelukan dan berhadapan dengan penuh cinta.

2 dari 6 halaman

Gaya Lotus

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Posisi lotus merupakan gaya bercinta yang bisa bikin kamu dan pasangan tetap hangat. Caranya yaitu minta pasanganmu untuk duduk, lalu kamu naik ke pangkuannya dan saling menatap. Sebelum duduk di pangkuannya, selimuti dahulu tubuhmu dan pasangan dengan selimut tipis.

3 dari 6 halaman

Pelukan di Ranjang dengan Gaya Snuggled Spooning

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Biar lebih intim dengan pasangan, kamu bisa mencoba gaya snuggled spooning. Pertama-tama, berbaringlah di atas ranjang, dan minta pasanganmu untuk ikut berbaring di belakangmu dan memelukmu dari belakang. Pelukan dan kontak secara langsung antara punggung, bahu, dan bokongmu dan dia bisa meningkatkan gairah.

4 dari 6 halaman

Berhubungan Intim di Sofa

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Bercinta gak cuma dilakukan diranjang aja lho, ada sofa yang bisa kamu manfaatkan untuk berhubungan intim. Minta pasanganmu untuk memangkumu dan saling berhadapan, dan biarkan pasanganmu " menjelajahi" tubuhmu, mulai dari leher sampai bagian dada. Tidak hanya bikin hangat, gaya satu ini juga bisa bikin klimaks lho.

5 dari 6 halaman

Putar Musik Romantis

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Saat hujan dan kamu ingin berhubungan intim dengan pasangan, putar musik lembut untuk membuat suasana menjadi lebih romantis. Pilih musik intrumen untuk mebuat sesi bercinta jadi makin intim.